Jenis-Jenis Kaca Spion Motor, Belinya Dimana?

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor

Otorev.com – Kaca spion merupakan salah satu partisi dari sebuah kendaraan yang sangat penting. Tentu kaca ini bukan sembarang kaca karena kaca spion memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah sebagai fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Ada jenis-jenis kaca spion motor yang hadir di pasaran, mulai dari kaca spion cembung, spion pig spotter, spion polarized mirror, dan ada juga spion di helm.

Dalam pemilihan kaca spion untuk motor sendiri setiap orang tentu punya berbagai aspek yang menjadi bahan pertimbangan. Namun apapun pilihan Anda berikut informasi tentang jenis-jenis kaca spion motor yang Anda harus tahu!

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor

Kaca spion cermin cembung

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor - Kaca spion cermin cembung

Jenis kaca ini adalah cermin yang biasanya digunakan di spion karena memberikan tampilan jalanan yang lebih luas. Akan tetapi Anda perlu tahu bahwa dengan kaca spion ini objek di belakang tampak lebih kecil sehingga terkesan lebih jauh dari jarak yang sebenarnya sehingga Anda juga harus berhati – hati dalam penggunaannya.

Kaca spion pig spotter

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor - Kaca spion pig spotter

Kaca spion ini dalam penggunaannya cukup populer di motor – motor sport yang sudah dimodifikasi. Kaca spion pig spotter sendiri dilengkapi dengan dukungan lampu LED yang akan memberikan signal tambahan ketika Anda akan belok. Jenis spion ini juga tampak lebih menarik dengan desain airbrushed warna – warni yang dapat menjadi pilihan. Akan tetapi karena ukuran yang kecil memberikan tampilan belakang yang kurang luas.

Baca Juga : Tips Memilih Spare Part Motor Agar Tidak Salah Pilih

Kaca spion polarized mirror

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor - Kaca spion polarized mirror

Model kaca spion ini merupakan kaca spion yang menggunakan cermin polarized yang dapat mengurangi efek pantulan sinar matahari yang dapat membuat mata Anda jadi silau. Anda harus berhati – hati jika memilih spion ini untuk melengkapi partisi motor Anda.

Kaca spion di helm

Jenis-Jenis Kaca Spion Motor - Kaca spion di helm

Inovasi spion di helm bukan hal baru. Akan tetapi penggunaannya memang masih belum populer. Helm ini dilengkapi dengan kaca prisma yang dapat memantulkan refleksi situasi di belakang pengendara motor sehingga fungsinya mirip dengan spion tengah di mobil.

Itulah berbagai jenis kaca spion motor yang dapat menjadi pilihan Anda. Jika Anda kesulitan mendapatkan model spion diatas, Anda dapat membeli jenis kaca spion dengan berbagai pilihan di aplikasi AKULAKU. Anda bisa mencari merchant terpercaya yang menjual berbagai jenis kaca spion diatas. AKULAKU solusi terbaik belanja mudah dan tanpa ribet untuk masyarakat Indonesia.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password