Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terlaris di Indonesia, Buruan Beli Sekarang Juga!

mobil murah dibawah 100 juta

otoRev – Dunia industri otomotif tanah air memang terus melaju dengan begitu pesatnya sampai tak terbendung lagi. Berbagai macam tipe mobil kini dirilis di Indonesia mulai dari harga yang paling murah sampai dengan harga yang milyaran rupiah sekalipun. Apalagi ada banyak layanan finance yang menawarkan kredit mobil dengan bunga terjangkau dan syarat yang tergolong mudah. Hal ini tentu menjadikan masyarakat Indonesia terbantu untuk semakin lebih mudah mendapatkan mobil impiannya. Untuk Anda yang saat ini tengah mencari sebuah mobil murah dibawah 100 juta, ada beberapa merek mobil terlaris yang dapat ditemukan. Anda bisa membelinya sekarang juga. Berikut apa saja mobil murah dibawah 100 juta terlaris yang dapat Anda temukan di Indonesia.

Baca juga : Tips Memilih Sepeda Gunung yang Pas untuk Anda

Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terlaris di Indonesia

Daihatsu Ayla D MT MI

Mobil murah dibawah 100 juta yang pertama direkomendasikan untuk Anda pilih adalah mobil Daihatsu Ayla D MT MI. Mobil yang satu ini dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga yang sangat murah bahkan mencapai 85 juta rupiah. Mobil ini juga bahkan sudah terbukti menjadi mobil murah yang ada di Indonesia. Akan tetapi walau segi harga terbanderol murah, mobil ini tetap menawarkan sisi transmisi manual yang dibarengi dengan mesin bertipe D26F 1KR-DE dengan mesin yang kapasitasnya mencapai 998 cc dan telah memiliki sebanyak 3 buah silinder yang melengkapinya. Mobil 5 penumpang ini benar – benar banyak menjadi pilihan mobil orang – orang.

Datsun Go+ Type D

Mobil yang didesain oleh anak dari Nissan ini hadir dengan harga remisi mencapai 93 juta rupiah. Mobil Datsun Go+ Type D merupakan mobil paling murah dari Datsun yang dipasarkan di Indonesia. Walau demikian mobil ini tetap dilengkapi dengan spesifikasi berperforma tinggi dengan mengadopsi mesin bertipe HR12DE yang kapasitasnya mencapai 1198 cc dan mampu mengeluarkan power sebesar 50 KW dengan torsi mencapai 104 nme.

Suzuki Karimun Wagon R GA

Suzuki Karimun Wagon R GA

Mobil yang cocok dipakai untuk wanita satu ini secara resmi datang dipasarkan dengan harga 99 juta rupiah. Mobil Suzuki Karimun Wagon R GA menawarkan mesin dengan tipe K10B engine bersama teknologi DOHC bertenaga 998 cc dan memiliki sebanyak 12 katup bersama 3 silinder. Mengenai performa mesinnya tergolong memuaskan karena mampu menghasilkan tenaga mencapai 68 ps di putaran mesin 6200 rpm dan mampu mengeluarkan torsi mencapai 90 nm di putaran mesin 3500 rpm.

Itulah apa saja mobil murah dibawah 100 juta yang paling laris di Indonesia. Anda bisa membelinya sekarang juga!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password