Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong

otoRev.com – Banyak orang berusaha membuat mobilnya tak seperti mobil pabrikan dengan memodifikasi mobil. Ada banyak cara untuk melakukan modifikasi mobil agar tampak keren yang dapat diterapkan. Anda bisa melakukan modifikasi mobil di berbagai sisi. Baik itu di sisi interior atau di sisi eksteriornya.

Melakukan modifikasi memang perlu biaya. Tetapi Anda bisa menekan atau meminimalisir biaya agar tidak membengkak dengan tips modifikasi mobil berikut ini. Dengan menjalankan tips ini dijamin keperluan modifikasi mobil Anda tak akan pernah menguras kantong. Cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong

Modifikasi kaca film mobil

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong Kaca Film

Anda bisa mulai mencoba untuk memilih kaca film yang tingkat kegelapannya tidak lebih dari 60% untuk kaca samping. Sementara itu untuk kaca di bagian depan Anda bisa gunakan tipe clear supaya tidak mengganggu visibilitas. Dalam memilih kaca mobil ini hanya berpengaruh bagi kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang mobil tersebut.

Modifikasi audio mobil

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong Audio

Anda perlu memilih audio yang punya kualitas tinggi, bukan hanya sekedar memiliki suara yang kurang dan bising tetapi juga memiliki suara yang halus jernih serta merdu di dengarkan. Baiknya Anda pilih secara cermat dan tepat.

Modifikasi velg dan ban mobil

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong Velg

Jika memang Anda ingin memodifikasi bagian ini Anda bisa lakukan sesuai kemampuan karena untuk mengganti velg biasanya harga yang dibanderol lumayan mahal. Selain itu juga harus cocok sesuai dengan besarnya offset velg pada mobil Anda.

Modifikasi klakson mobil

Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong Klakson

Untuk memodifikasi klakson, biasanya untuk klakson yang standar memiliki harga sekitar 200 ribu kurang lebih. Anda bisa pilih suara klakson yang bagus dimana suaranya tidak terlalu keras dan berisik tetapi Anda tetap bisa menggunakan klakson ini dengan nyaman. Tentunya klakson yang tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Demikian informasi yang kami dapat berikan untuk Anda khususnya mengenai tips modifikasi mobil agar murah tak menguras kantong. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga : Konsep Modifikasi Honda Mobilio Paling Gokil Dan Kece

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password