Toyota CHR TRD Tampil Lebih Agresif Setelah Dimodifikasi

Toyota CHR TRD

otoRev.com – Toyota CHR memang belum secara resmi dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi beritanya sudah menggema dimana – mana. Hampir sebagian besar pihak yang tahu tentang modifikasi Toyota CHR yang dilakukan oleh Toyota Racing Development memberikan pujian yang sangat baik. Tampang asli dari Toyota CHR TRD yang tampak sporty dan agresif dengan konsep yang lebih futuristik dan mengedepankan gaya aerodinamis di setiap sisi tampil begitu mengagumkan.

Yang lebih menarik juga, TRD telah melakukan modifikasi pada Toyota CHR dengan dua tema yang berbeda yaitu tema agresif dan extreme. Keduanya memang terkesan sangar yang memperlihatkan sisi keren dan mengagumkan.

Tampang Modifikasi Toyota CHR TRD

Toyota CHR TRD Modifikasi

Toyota CHR memiliki sisi eksterior yang berbalut warna hitam di bagian bumper depan, bumper belakang dan side skirt. Kemudian terdapat juga mudflap dengan warna merah dan spoiler khusus yang terpasang di bagian atas Toyota CHR TRD. Bagian velgnya menggunakan velg dengan dimensi 16 inchi yang dibalut warna hitam. Tak tertinggal, lampu LED daytime running light juga disematkan oleh Toyota.

Baca Juga : Tips Modifikasi Mobil Agar Murah Tak Menguras Kantong

Yang menarik juga dari Toyota CHR, khusus untuk varian Toyota CHR TRD Aggresive menggunakan velg dengan ukuran 18 inchi bertipe TRD TF6. Kemudian pada sisi modifikasi Toyota CHR TRD Extreme memiliki konsep lebih gahar dan terkesan lebih garang. TRD memang merancang sebagai mobil petualang yang siap dipakai berkendara di alam liar. Konsep ini diperkuat juga dengan pemakaian teknologi tire pressure monitoring, start stop system dan juga motion control beam dimana semua teknologi yang turut dihadirkan semakin menambah kesan sempurna pada mobil Toyota CHR sehingga Anda juga akan merasa optimal ketika melewati berbagai medan di jalanan.

Saat ini Toyota memasarkan tiga varian Toyota CHR yang terdiri dari versi 1,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 116 PS dan torsi 185 Nm. Ada juga versi 2.0 liter dengan keluaran tenaga mencapai 150 PS dan torsi 193 Nm. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil baru keluaran Toyota yaitu Toyota CHR, tunggu saja kehadirannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password