3 Mobil Coupe Lexus yang Buat Gaya Anda Makin Menawan

mobil coupe

Mobil coupe atau sport dua pintu memiliki daya tarik tersendiri sebab desainnya yang menampilkan kemewahan dibanding model lainnya. Anda mampu menaikkan ‘kelas’ dengan mengendarai kemewahan mobil coupe dari Lexus.

Lexus menciptakan sejumlah karya terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan mobil mewah. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan ataupun pertimbangan lain seperti menyesuaikan model rumah, kemampuan pacu, dan sebagainya.

Berikut ini ada sejumlah pilihan mobil coupe Lexus yang dapat membuat Anda tampil lebih menawan.

1. Lexus RC F

lexus rc f 2016
Sumber : autoweek,com

Lexus RC F merupakan salah satu mobil coupe Lexus yang menawarkan kendaraan balap mewah dengan model sporty dan eksklusif. Walaupun identik dengan mobil balap, varian ini tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Anda akan menikmat pengalaman baru berkendara dengan mesin pacu 5.000 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 470 tenaga kuda, serta torsi maksimal 530 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

Performa seperti ini menjadikan Lexus RC F mampu menembus kecepatan 100 km/jam dari kondisi diam hanya dalam waktu 4.4 detik. Anda dijamin akan dimanjakan dengan kabin mewah serta raungan menggelegar khas mobil balap untuk memacu adrenalin para pecinta sirkuit.

2. Lexus LC

Lexus LC 500
Sumber : cnet,com

Lexus LC 500 menjadi kebanggaan Lexus yang mengusung segmen luxury coupe. Mobil istimewa ini memiliki desain eksotis dan juga performa yang mumpuni. Memiliki tagline Experience Amazing, Lexus LC 500 menjadi bagian inovasi dari function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination.

Lexus LC 500 dibangun menggunakan konsep desain masterpiece oleh para ahli yang sangat mumpuni dibidangnya sehingga mampu menghadirkan kenyamanan melebihi ekspektasi konsumen.

Mobil coupe dari Lexus ini dibangun dengan postur ultra-low center of gravity yang dapat melaju tanpa melupakan kenyamanan seluruh penumpangnya. Dapur pacu pada LC 500 berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis.

Bukan hanya itu saja, mobil coupe dari Lexus ini telah dilengkapi fitur Worlds Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Tak hanya itu, Lexus LC 500 juga memiliki desain berteknologi flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamps, dan radical new tail lights.

Anda tentu akan mendapatkan kesan mewah yang hakiki saat memasuki bagian kabin. Bagian interior mobil eksklusif besutan Lexus ini memiliki trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.

3. Lexus LC Hybrid

lexus LC Hybrid
Sumber : motor1,com

LC 500h merupakan mobil coupe dari Lexus yang telah mendapatkan sentuhan inovasi sistem hybrid untuk memberikan sensasi berkendara sporty yang melibatkan pengemudi melalui sinkronisasi lebih tajam namun tetap ramah lingkungan.

Pengemudi akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan sebab adanya ketajaman antara perputaran mesin dengan input akselerator serta tetap memberikan keseimbangan terbaik antara tenaga dan efisiensi.

Dalam performa LC hybrid, Lexus menciptakan teknologi terbaru yang disebut sebagai “Multi Stage Hybrid System”. Mobil coupe Lexus yang satu ini menggunakan mesin ‘full-hybrid’ 3,5 liter V6 dengan motor elektrik serta baterai lithium-ion 310V berbobot ringan.

Mesin tersebut mampu mengasillkan tenaga 354 tenaga kuda yang selanjutnya dikoneksikan kepada transmisi otomatis 4-percepatan konvensional di kedua roda belakang. Peforma Lexus LC hybrid yang tangguh membuatnya mampu melaju dari kondisi diam menuju 100 km/jam hanya dalam 5 detik.

Bukan saja memberikan mesin dengan keramahannya, mobil coupe dari Lexus juga memiliki desain eksterior yang mewah. Lexus LC hybrid menampilkan spindle grille khas Lexus, triple lED headlamp, l-shaped lED lamp di buritan, serta elemen panel bodi yang mendukung aerodinamika mobil.

Tidak hanya itu, Lexus sangat memerhatikan kebutahan konsumen dengan memberikan layanan Lexus Concierge Service. Layanan premium Lexus ini menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada.

Lexus Indonesia juga memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun. Bukan hanya itu saja, untuk menunjang aktivitas Anda Lexus telah menyediakan puluhan tempat parkir khusus konsumen setianya di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta.

Sumber Featured Image : lexusenthusiast,com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password