Beli Mobil Mewah Lexus, Ada 5 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Pelanggan

keuntungan beli mobil mewah Lexus

Otorev.com – Sebagai pemain di dunia otomotif segmen kelas premium, Lexus hadir totalitas dengan fitur yang bisa memuaskan para konsumennya. Hal ini tentu membuat Lexus mampu sejajar dengan vendor kelas premium terbaik lainnya yang hadir lebih dulu.

Di pasar otomotif tanah air sendiri, kehadiran mobil mewah Lexus juga disambut dengan baik. Hal ini trbukti dari banyaknya eksekutif yang menyasar Lexus sebagai koleksi pribadinya.

Tetapi tahukah Anda, selain bisa mendapatkan mobil mewahnya yang super eksklusif, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan menjadi bagian dari keluarga besar Lexus. Konsumen akan dilayani dengan penuh integritas.

Tidak hanya itu, terdapat segudang keuntungan lainnya saat memantapkan diri membeli mobil kelas premium Lexus. Apa saja itu, mari cek yang berikut ini.

 

1. Service Eksklusif

Untuk menjaga mesin tetap prima, service harus dilakukan secara berkala. Namun, bagaimana jika Anda termasuk orang super sibuk yang tidak punya waktu pergi ke bengkel? Sejak tahun 2014 lalu, Lexus Indonesia menghadirkan layanan service eksklusif bagi pemilik Lexus yakni melaui Lexus Mobile Concierge Service atau LMCS.

Melalui fasilitas ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot beranjak untuk pergi ke tempat service karena justru bengkel resmi Lexus yang akan langsung hadir ke tempat konsumen.

 

2. Parkir Eksklusif

Tidak hanya menawarkan service eksklusif, Lexus juga menawarkan fasilitas parkir eksklusif bagi pemiliknya yang tentu bisa membuat konsumen semakin merasa spesial.

Tidak perlu repot-repot mencari tempat parkir, Lexus kini sudah menyediakan tempat parkir eksklusif di posisi yang sangat strategis di beberapa lokasi di Indonesia.

Beberapa tempat parkir eksklusif untuk konsumen Lexus di antaranya ada di mall Senayan City, Hotel Dharmawangsa Jakarta, Hotel Fairmont Jakarta, Mall Kelapa Gading, dan Grand Indonesia.

 

3. Refresh and Entertainment

Ketika LMCS beraksi menjalankan tugas service, Anda bisa menunggu sambil bersantai ria ditambah menikmati fasilitas refresh and entertainment dari LCMS. Sambil menunggu, pelanggan dapat menikmati rear seat entertainment, hingga tenda untuk bersantai. Fasilitas ini tentu tidak akan didapatkan di pabrikan mobil mewah lainnya.

 

4. Primadona bagi Orang-orang Sukses

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menyebutkan mayoritas pelanggan Lexus adalah pengusaha sukses hingga pejabat yang rata-rata berusia 40 hingga 60 tahun.

Namun, saat ini semakin banyak anak muda konglomerat yang beralih membeli Lexus sebagai koleksi mobil mewahnya. Hal ini karena bercermin dari gaya hidup anak muda sukses di Amerika yang biasanya menggunakan mobil sedan premium Lexus untuk aktivitas kesehariannya.

 

5. Keamanan Lebih Terjamin

Keuntungan membeli mobil Lexus berikutnya adalah keamanan berkendara yang lebih terjamin. Lexus memang memiliki standar safety kelas wahid yang bisa membuat pengendara semakin terjamin keamanannya.

Beberapa fitur safety unggulan Lexus di antaranya adalah fitur collision absorbing body structure, 10 SRS airbags, blind spot monitor, hingga parking assist. Beberapa fitur safety tersebut mampu memberikan perlindungan ekstra kepada pengendara terutama ketika terjadi benturan keras.

Itulah 5 keuntungan yang akan konsumen dapatkan ketika menjatuhkan pilihan pada mobil Lexus. Memiliki seri mobil Lexus sebagai koleksi mobil banyak diasosiasikan sebagai tanda-tanda bahwa status sosial Anda telah berada di atas langit. Belum sukses namanya jika belum memarkir mobil Lexus di garasi Anda.

Sumber gambar: marketing, twitter, horizontile, rumah, gooto, lexus.co.id, 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password