5 Mobil Terlaris Di Dunia Saat Ini, No.5 Mobil Pendatang Baru

5 Mobil terlaris Di Dunia Saat Ini

5 Mobil terlaris Di Dunia Saat Ini – Mobil sedan tetap mendominasi penjualan di pasaran dunia saat ini. Walau begitu segmen penjualan mobil crossover terus meningkat dikarenakan pembeli memandang sebuah mobil harus memiliki nilai utilitas yang maksimal.

Di Indonesia sendiri, penjualan mobil tipe sedan terus menurun dengan hadirnya mobil seperti Toyota Innova yang dapat memuat banyak penumpang dan memiliki banyak fungsi tanpa mengurangi performa ataupun kemewahan yang diinginkan pembeli.

Hanya tinggal menunggu waktu sampai sedan kehilangan dominasinya dipasaran saat ini. Lalu mobil apa saja yang tengah laku keras di dunia? Berikut adalah 5 mobil terlaris di dunia pada semester pertama tahun 2018.

5. Nissan Altima

img9.jpg

Mobil Nissan premium ini tengah diminati masyarakat dunia dikarenakan kenyamanan dan efisiensi mesin yang mumpuni.

Dibanderol dengan harga 24 ribu dolar, atau sekitar 350 juta rupiah, mobil ini memang menawarkan senyamanan yang ekstra untuk kelasnya.

Walau begitu, Altima dipandang kurang bertenaga dan terlihat cukup tua. Nissan kini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan model terbaru Altima yang mempunyai mesin hybrid mumpuni.

Nissan Altima memang belum memasuki pasar Indonesia, tetapi pesang Toyota Camry ini patut dinanti.

4. Honda Accord

img10.jpg

Siapa yang tak pernah melihat Hoda Accord di jalan dan mengagumi penampilannya yang slick. Accord memang menjadi salah satu mobil terlaris Honda karena selain memang enak dipandang, Accord juga cukup bertenaga dan memiliki kesan mewah dan simple disaat bersamaan.

Mobil idaman eksekutif muda ini di jual di Indonesia dengan harga 650 juta rupiah untuk varian 2.4L VTi-L dengan dapur pacu yang menghasilkan 173 daya kuda.

3. Toyota Corolla

img11.jpg

Mobil ini telah berumur lebih dari 50 tahun dan seiring berjalannya waktu, Corolla telah mendapatkan reputasi sebagai mobil sedan yang dihormati.

Di banderol dengan harga sekitar 430 juta rupiah untuk varian 1.8 G dengan transmisi manual, Corolla akan selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Toyota kini berniat untuk menggenjot penjualan Corolla dengan merilis model terbarunya pada 2019.

2. Honda Civic

img12.jpeg

Mobil sedan keluarga yang satu ini memang tidak boleh diremehkan. Dengan penjualan yang terus meningkat, Civic telah menjadi acuan mobil sedang kelas menengah dengan performa yang garang.

Di jual dengan harga sekitar 485 juta rupiah untuk varian 1.5L ES, Civic memiliki 171 daya kuda yang dapat membuatnya berakselerasi dengan mudah. Konsumsi BBM mobil ini pun terhitung hemat karena dilengkapi teknologi ECON dan tranmisi CVT.

1. Toyota Camry

img13.jpg

Siapa yang tak kenal mobil sedan yang satu ini, dengan desain yang elegan dan dewas, serta kemewahan yang telah menjadi sinonim dengan Camry.

Mobil ini memberikan segalanya dan lebih untuk kelas sedan premium. Dengan harga 590 juta untuk varian 2.5G, Camry telah menjadi sebuah status sosial di Indonesia.

Camry memiliki performa yang cukup dengan 178 daya kuda, tapi mobil ini memang tidak dibuat untuk kebut-kebutan> Buka pintu mobil ini, duduk di bangku pengendara ataupun penumpang, dan rasakan kemewahan khas eropa dalam mobil besutan Jepang yang luar biasa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password