Aerox 155 R Version, Harga Mulai 23,7 Juta Rupiah Saja

Aerox 155 R Version spek

OtoRev – Jika Anda tertarik untuk memiliki motor matic dengan body besar yang memberikan kesan gagah dan eksklusif, Aerox 155 R Version merupakan motor matic tangguh yang wajib menjadi pilihan Anda. Sampai saat ini diperkirakan kalau 150 unit Aerox versi yang satu ini sudah dipesan oleh konsumen. Padahal sebenarnya soal harga Aerox 155 R Version ini dibanderol lebih mahal kalau dibandingkan dengan versi standarnya.

Harga Aerox 155 R Version sendiri dibanderol dengan harga mencapai 23,7 juta rupiah. Harga Yamaha Aerox versi ini sendiri memiliki selisih kurang lebih 19 juta dibandingkan dengan versi standar yang dijual hanya dengan harga 21,8 juta rupiah. Walaupun lebih mahal akan tetapi pada versi R Version ini didesain dengan body sporty dan juga didukung dengan beberapa fitur yang lebih canggih. Saat ini R Version sendiri terdiri dari varian Racing Blue yang pada bagian belakang dilengkapi dengan suspensi sub tanks atau bisa dikatakan sebagai suspensi tabung pada motor masa kini. Tentu saja dengan menawarkan pengalaman ini nantinya motor ini memberikan sensasi nyaman ketika dikendarai.

Harga dan Spesifikasi Aerox 155 R Version

Aerox 155 R Version

Aerox 155 R Version pada bagian depan telah terpasang dengan piringan cakram dengan tipe Wave Disk Brake. Tampilan luarnya sendiri terkesan sporty dibandingkan dengan versi standar yang memakai piringan cakram standar. Tersedia juga ban dengan ukuran lebih besar yang mengusung ban depan 110/80-14” dan juga didukung dengan ban belakang 140/70-14”. Yang paling menarik bahwa Aerox tipe ini dilengkapi juga dengan speedometer full digital yang terlihat lebih modern dengan background LED speedometer dengan warna merah.

Baca Juga : Yamaha Movistar Livery, Ini Banderol Harganya

Selain itu masih banyak fitur menarik lain dibalik Aerox 155 R Version. Salah satunya Anda bisa temukan fitur electric power socket yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai smartphone ketika sedang berkendara. Ada juga bagasi super luas yang dapat menampung barang bawaan sampai dengan kapasitas 25 liter. Alhasil Anda juga bisa menyimpan helm full face dan beberapa perangkat lain ke dalam bagasi dari motor Aerox 155 R Version. Menilik pada bagian depan Aerox 155 R Version, lampu LED dirancang dengan desain sporty dan juga menawarkan sisi penerangan yang lebih baik.

Itulah informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Aerox 155 R Version. Dapatkan motor keren ini sekarang juga dengan banderol harga yang bersahabat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password