Ini Aksesoris Wajib Honda Vario 150 ESP

aksesoris Honda Vario 150 ESP

Vario 150 ESP merupakan salah satu motor besutan Honda yang hingga saat ini memiliki nilai penjualan motor matic kelas 150 CC yang paling laris. Bahkan Honda Vario 150 ESP bisa dinobatkan sebagai motor matic sejuta umat layaknya motor Honda BeAT. Jika kalian tidak percaya, coba cek di jalanan dekat rumah Anda. Motor matic apa yang banyak berlalu-lalang?

Namun di sini kami tidak akan membahas mengenai spesifikasi Honda Vario 150 ESP. Akan tetapi di sini kami akan membahas mengenai beberapa aksesoris Honda Vario 150 ESP agar motor kalian bisa tampil lebih bergaya dan maksimal.

Ingin tahu aksesoris motor honda vario 150 esp apa saja yang wajib ada pada motor Honda Vario 150 ESP? Bagi kalian yang penasaran, yuk cari tahu melalui ulasan di bawah ini!

Daftar Aksesoris Honda Vario 150 ESP

Footstep Depan

Ketika kalian memutuskan untuk membeli Honda Vario 150 ESP karena budget yang kalian miliki kurang untuk membeli NMAX atau PCX, maka jangan bersedih. Karena pada Honda Vario 150 ESP kalian masih bisa menikmati yang namanya selonjoran tanpa harus mengeluarkan budget yang lebih.

Ya! Dengan menggunakan footstep bagian depan yang posisinya berada tepat di pijakan kaki bagian bawah dekat dek. Di sini kalian bisa memasangkan footstep bagian depan yang kalian beli aftermarket. Untuk harganya berada di kisaran 75 ribu – 90 ribu.

Cara pemasangannya pun sangat mudah. Kalian hanya harus mengaitkan mur ke bagian samping dek bawah. Untuk bisa memasangnya, usahakan dengan menggunakan baut yang lebih panjang agar dek bagian bawah tidak terlalu mendapatkan tekanan yang besar.

Garnish Vario 150 ESP


Aksesoris all new honda vario 150 esp yang ke dua ialah Garnish. Sebelumnya, apa kalian tahu apa itu garnish? Garnish merupakan sebuah aksesoris honda vario 150 esp exclusive type tambahan khusus untuk Honda Vario yang terbuat dari plastik tebal. Garnish ini fungsinya sebagai aksesoris new honda vario 150 esp agar motor kalian tampak lebih elegan dan lebih menarik.

Untuk macam-macam garnish Honda Vario 150 ESP, pilihannya ada dua macam. Yang pertama adalah Garnish emas dan yang ke dua ialah Garnish warna silver. Untuk menyesuaikan garnish apa yang akan kalian gunakan, usahakan warnanya selaras dengan warna motor kalian ya!

Misalnya warna motor kalian hitam dop, maka gunakanlah garnish emas karena hal ini bisa membuat motor kalian tampak lebih elegan dan berkelas.

Lampu Projie LED HID


Aksesoris  resmi honda vario 150 esp yang ke tiga ialah lampu projie LED HID. Lampu Projie LED HID ini merupakan aksesoris modifikasi lampu depan Honda Vario. Nantinya ketika kalian menggunakan jenis lampu ini, maka lampu depan Honda Vario yang kalian miliki akan tampak seperti mata elang yang hidup.

Di sini kalian juga bisa memilih berbagai macam style atau gaya lampu depan yang kalian inginkan. Apakah kalian ingin menggunakan warna kuning, merah atau biru pada alis lampu depan. Selain itu warna lampu sein dan tipe kedipannya pun bisa disesuaikan.

Sedangkan untuk lampu utama, biasanya dibuat bulat agar tampak lebih garang layaknya mata elang. Namun kalian tetap bisa memodifikasi sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Oke, itulah tadi beberapa aksesoris Honda Vario 150 ESP 2017 yang bisa kalian beli di aftermarket atau aftersales. Untuk mendapatkan beberapa part aksesoris di atas, kalian bisa membelinya di Tokopedia atau pun Shopee. Semoga informasi di atas bermanfaat J

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password