3 Alasan Kenapa Anda Harus Beli All New Ertiga

alasan beli all new ertiga

Otorev – Alasan Beli All New Ertiga – Memilih kendaraan roda empat atau mobil tentu tidak bisa sembarangan. Selain harga, kita butuh pertimbangan mengenai komponen dan bagaimana performa dari mobil tersebut.

Namun, untuk membeli all new ertiga ada banyak alasan yang akan meyakinkan anda sebagai konsumen. Ada 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga. Selain dari segi model yang membuat daya tarik tersendiri ada hal lain yang bisa anda dapatkan.

Kabarnya  suzuki ertiga sudah dipesan sebanyak 6000 unit lebih sejak pada bulan April. Tentu hal ini bukan tanpa alasan. Sebab all new ertiga menjadi pilihan banyak orang karena terbukti performa dan desainnya yang kekinian. Apabila masih ragu untuk membawanya pulang, berikut merupakan alasan mengapa harus beli all new ertiga.

Alasan Beli All New Ertiga

Satu dari 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga adalah datang dari eksteriornya. Sebab eksterior yang berubah total. Konsumen bisa menemukan eksterior yang berubah dari mobil sebelumnya. Hal ini seringkali menjadi alasan utama mengapa konsumen bisa jatuh cinta pada saat membeli mobil.

Alasan keduanya adalah adanya penyegaran interior yang mengakomodir kebutuhan keluarga. Terutama di sisi kabin baris ketiga yang kabarnya memang cukup luas. Hal ini langsung datang dari konsumen yang menyatakan demikian. Sementara alasan terakhir dari 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga adalah karena konsumsi bahan bakar yang memang sudah terjamin irit. Ada teknologi kekinian yang diterapkan agar mobil tidaklah boros.

Sebelum dirilis, all new ertiga memang sudah dites oleh Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propulsi atau BT2MP. Tesnya dilakukan dengan mesin sehingga kondisi mobil tidaklah bergerak namun dalam kondisi statis. Hasil tes yang ada ialah untuk Ertiga otomatis 16,73 km per liternya dan 18,09 km/ liter untuk yang manual.

Sementara beda lagi dengan pengetesan yang sempat dilakukan oleh wartawan di jalanan Bali. Untuk Ertiga dengan metode full to full telah sanggup menembus angka konsumsi bahan bakar diatas 20 km/ liternya. Sementara untuk transmisi manual ialah pada angka yang terbaik mencapai 27 km/liter.

Dari 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga inilah menjadikan konsumen begitu percaya. Apalagi penjualan dari mobil ini juga dirasa begitu melesat atau naik signifikan. Ertiga mampu mengerek pangsa pasar dengan adanya pertumbuhan sebesar 6 persen untuk segmen low MPV. Kebanyakan konsumen memang memiliki all new ertiga sebagai mobil keluarga atau kendaraan pribadi yang memiliki desain cocok dan juga performa cukup menjanjikan. Satu hal yang juga menjadi alasan utama adalah karena irit bahan bakar.

Bagaimana menurut anda ? Setelah mengetahui 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga ini apakah sudah semakin yakin untuk membawanya pulang ? Selain performa dan juga desainnya yang keren, All New Ertiga juga tergolong sebagai mobil yang memiliki harga terjangkau. Mengingat dari pihak ertiga sendiri juga memiliki pangsa pasar low MPV.

Hingga detik ini, konsumen merasakan 3 alasan kenapa harus beli all new ertiga. Bukan tidak mungkin masih ada hal lainnya yang menjadi kelebihan dari kendaraan tersebut. Simak harga terbaru dari all new ertiga dan pertimbangkan kebutuhan anda akan kendaraan roda empat tersebut. All new ertiga, mobil keluarga dengan performa menawan dan nyata. Semoga informasi yang sudah dibagikan diatas bermanfaat untuk kita Anda semua.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password