Aston Martin Vanquish Zagato, Mobil Konsep Impian yang Dijamin Bikin Kamu Meleleh

Aston Martin Vanquish Zagato, Mobil Konsep Impian yang Dijamin Bikin Kamu Meleleh

otoRev – Aston Martin Vanquish Zagato merupakan suatu hasil kolaborasi antara Aston Martin dengan rumah desain asal Italia yang bernama Zagato. Keduanya melakukan kolaborasi yang membuat mobil konsep dengan desain yang sangat eksotis ini bisa memadukan tampang sporty dan tampilan mewah yang dapat dinikmati di setiap sisinya. Mobil ini menggunakan body dengan bahan carbon fiber yang menjadikannya memiliki body lebih ringan dibandingkan dengan mobil sport sekelasnya.

Kabarnya mobil impian ini juga mengadopsi mesin V12 dengan kapasitas 5,9 liter yang akan membuat Anda merasakan kenyamanan dalam berselancar di dunia jalanan raya bersamanya. Lantas seperti apa spesifikasi yang disematkan kedua pihak dalam rangka menciptakan mobil konsep impian Aston Martin Vanquish Zagato ini?

Spesifikasi Mobil Konsep Impian Aston Martin Vanquish Zagato

Mobil konsep impian Aston Martin Vanquish Zagato memang hadir dengan performa mesin yang benar – benar tangguh. Mobil yang dapat membuat kamu meleleh ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 592 horsepower. Bahkan tenaga yang dikeluarkan mobil impian ini lebih besar dari tenaga mencapai 568 horsepower. Hanya saja mobil ini belum dipasarkan dan jika memang dipasarkan pun harga yang dibanderol untuk mendapatkan Aston Martin Vanquish Zagato tentu akan sangat mahal.

Aston Martin Vanquish Zagato, Mobil Konsep Impian yang Dijamin Bikin Kamu Meleleh

Aston Martin Vanquish Zagato, Mobil Konsep Impian yang Dijamin Bikin Kamu Meleleh

Secara konsisten, mobil yang dapat membuat kamu meleleh ini menghadirkan mobil sport bertenaga besar pada setiap tahun dan mobil impian ini merupakan mahakarya terbaik juga yang akan dilahirkan oleh Aston Martin serta Zagato. Keduanya akan berkolaborasi untuk membuat desain futuristik dan interior mewah didalam mobil Aston Martin Vanquish Zagato. Kemudian didalam kokpitnya, Aston Martin Vanquish Zagato memakai material carbon fibre, anodized bronze dan aniline leather yang tidak hanya mewah melainkan juga dilengkapi dengan fitur canggih.

Anda yang menginginkan hadirnya Aston Martin Vanquish Zagato, tunggu saja tanggal mainnya. Sementara untuk Anda yang memang menginginkan ganti spare part atau membeli aksesoris mobil, Anda bisa membelinya di AKULAKU belanja. Hanya AKULAKU belanja solusi jual beli online terbaik di Indonesia yang wajib jadi pilihan Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password