Audi TT RS, Mobil Mungil Supercar yang Super Lincah Dari Audi

Audi TT RS, Mobil Mungil Supercar yang Super Lincah Dari Audi

otoRev – Audi TT RS tampil sangar dengan dua macam yaitu coupe dan roadster. Performanya tentu sangat diandalkan mengingat Audi TT RS ini merupakan sebuah mobil mungil supercar yang hadir sebagai penyegar. Di balik kap mesin pendeknya, Anda akan temukan mesin sebesar 2500 cc 5 silinder turbo yang mampu memberikan tenaga mencapai 400 PS dengan torsi sampai dengan 480 Nm.

Mesin ini untungnya tidak ikut tren downsizing seperti halnya Porsche 718 Boxster atau Cayman. Ciri khas seperti halnya mobil mungil supercar yang lain dari Audi juga masih ditampakkan apalagi logo Audi juga masih menyinari mobil keren yang satu ini.

Informasi Spesifikasi Mobil Mungil Supercar Audi TT RS

Audi TT RS, Mobil Mungil Supercar yang Super Lincah Dari Audi

Mobil mungil supercar Audi TT RS sudah menggunakan konstruksi mesin yang memanfaatkan blok mesin aluminium dimana artinya bahwa mesin barunya lebih enteng 10 kg daripada yang lama. Kemudian semua tenaga dan torsinya juga turut serta akan menggerakkan keempat roda Audi TT RS melalui suatu sistem transmisi kopling ganda S-Tronic 7 percepatan ditunjang dengan paddle shift.

 

Audi TT RS, Mobil Mungil Supercar yang Super Lincah Dari Audi

Audi TT RS, Mobil Mungil Supercar yang Super Lincah Dari Audi

Soal suspensinya, suspensi dari Audi TT RS memang lebih rendah 10 mm dari TT-S kemudian teknologi damper adaptif magnetic ride juga turut tersemat dimana secara standar, Audi TT RS menggunakan pelek dengan ukuran 19” dan rem cakram sebesar 370 mm yang menawarkan pelek 20” dilengkapi dukungan rem karbon keramik yang performa pengeremannya semakin mumpuni utamanya ketika kondisi rem panas sekalipun.

Selain dari dukungan pelek besar dan rem besar tersebut, kemudian penampilan dari Audi TT RS berbeda dari TT yang lain dengan bumper depan belakang yang sangar dan dukungan knalpot ganda oval khas RS dengan spion serat karbon dan spoiler serta lampu LED yang menarik di bagian depan. Untuk pertama kalinya juga, Audi telah datang menyematkan lampu Matrix OLED di lampu belakang Audi TT RS walau hal ini hanya berfungsi sebagai pelengkap atau optional saja.

Anda pengguna mobil mungil supercar lincah dari Audi ini, jika tertarik untuk menambah kelengkapan aksesoris mobil baik itu interior atau eksterior, Anda bisa temukan di AKULAKU belanja. Yuk berbelanja hemat hanya di AKULAKU belanja.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password