Barang yang Harus Kamu Bawa di Mobil Saat Hujan

Barang di Mobil Saat Hujan

otoRev.com AKULAKU – Barang di Mobil Saat Hujan – Saat musim hujan tiba, tidak ada salahnya bagi kita untuk melakukan persiapan ekstra berupa tindakan pencegahan maupun barang-barang tambahan yang bertujuan untuk menunjang aktivitas kita selama musim hujan. Begitu juga saat kita bepergian dengan mobil, ada beberapa barang yang harus kita bawa agar aktivitas kita tetap bisa berjalan dengan lancar. Apa sajakah barang itu? Yuk simak ulasan dari tim otoRev.com berikut ini.

Baca juga : Jangan Khawatir! Inilah Cara Sederhana Menjaga Performa Mobil saat Musim Hujan

Barang di Mobil Saat Hujan yang Wajib Dibawa

Payung

Payung merupakan salah satu barang wajib yang harus selalu tersedia di mobil. Benda ini sangat berguna saat kamu ingin keluar dari mobil namun sedang hujan dan kamu berada di area terbuka. Nggak perlu lari-larian lagi gara-gara hujan.

Tali

Kamu tidak akan pernah tau insiden apa yang akan menimpamu saat hujan. Terjebak lumpur atau mogok karena banjir bisa saja terjadi. Tali memungkinkan kamu untuk keluar dari situasi tersebut, tentunya dengan pertolongan orang lain.

Senter

Dalam beberapa situasi mendesak, terlebih saat cahaya sangat minim, keberadaan senter amat dibutuhkan. Misalnya saat harus mengecek kondisi mesin yang mogok. Jika kamu tidak ingin repot, saat ini fungsi senter sudah bisa digantikan dengan flash yang terdapat pada smartphone.

Sandal

Saat jalanan sedang becek, tentu kamu tidak ingin sepatumu menjadi kotor bukan? Membawa sendal bisa menjadi alternatif untuk sementara saat melewati tanah yang becek. Jadi, sepatu kesayanganmu tidak akan kotor ataupun basah terkena genangan air.

Lap Sintetis (Camois)

Benda yang satu ini mampu menyerap air dengan cepat. Lap ini bisa menjadi solusi saat kaca mobil berembun. Alat ini juga bisa digunakan untuk mengelap bagian cat mobil yang basah terkena air hujan.

Makanan dan Minuman

Saat hujan, situasi menjadi sulit untuk diprediksi. Kamu bisa saja terjebak kemacetan selama berjam-jam gara-gara hujan. Dengan membawa makanan dan minuman, kamu nggak perlu kawatir sama perut yang keroncongan. Yang penting tetap menjaga kebersihan ya.

Nah itu dia barang yang wajib kamu bawa di mobil selama musim hujan. Kamu bisa membeli barang-barang tersebut via AKULAKU. Ada layanan kredit tanpa kartu kredit dari AKULAKU yang gak pake ribet.

Close

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password