Hal yang Harus Diperhatikan Saat Beli Kampas Rem Aftermarket Bagi Pengguna Daihatsu Sirion

beli kampas rem aftermarket

Otorev – Sudah tahu kan, bahwa Daihatsu Sirion ini sudah memiliki komunitasnya sendiri di pasaran Indonesia? Hadir dengan bentuk unik sebagai salah satu city car modern terbaik, sehingga membuatnya tampak nyentrik sekali ketika melintasi jalanan perkotaan.

Sebab, populasinya yang terbilang cukup banyak sekali. Sehingga ketersediaan suku cadang Daihatsu Sirion seperti halnya kampas rem pun sangat banyak dan mudah dijumpai di toko – toko, maupun bengkel terdekat. Tak hanya kampas rem original saja, ternyata produk Aftermarket dari brand ternama juga ada banyak sekali dan kualitasnya tak kalah bagus.

Buat Anda yang ingin mencoba menggunakan rem Aftermarket. Berikut ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli kampas rem Aftermarket tersebut. Apa saja?

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Beli Kampas Rem Aftermarket

  1. Memilih brand ternama

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Beli Kampas Rem Aftermarket

Pada saat memutuskan ingin ganti rem bawaan dengan rem racing Aftermarket. Sudah pasti Anda harus lebih dulu cari tahu brand mana yang sudah terpercaya, dan populer bagi kalangan pecinta otomotif. Kami sarankan agar Anda mencoba melirik Brembo. Tak hanya sudah cukup terkenal sebab terlalu sering jadi pilihan utama bagi pengguna mobil di Indonesia, Brembo ternyata juga sering digunakan para pebalap yang berlaga di berbagai ajang resmi yang bertaraf internasional.

Selain Brembo, Anda juga bisa mencoba melirik produk dari perusahaan asal AS atau Amerika Serikat satu ini, yakni Bendix. Sama halnya dengan Brembo, Bendix juga sudah cukup lama malang melintang di industri yang mereka geluti. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dari kampas rem Bendix, misalnya saja kampas remnya bebas asbes, tahan panas, menggunakan keramik dan titanium. Dengan demikian Daitahtsu Sirion Anda bisa melakukan pengereman yang lebih pakem dan pastinya juga lebih nyaman ketika dikendarai.

  1. Memastikan spesifikasinya sesuai

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Beli Kampas Rem Aftermarket Bagi Pengguna Daihatsu Sirion

Baca juga : Kamu Harus Tahu, Ini Tanda Kampas Rem Mobil Harus Diganti yang Baru

Pada dasarnya tak semua rem Aftermarket punya spesifikasi atau pun material yang sesuai dengan Daihatsu Sirion kesayangan Anda. Oleh sebab itu Anda harus tahu spesifikasi yang paling tepat supaya tidak salah membeli. Terutama apabila Anda berminat mencarinya via online di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, atau lainnya. Tak perlu ragu untuk bertanya terlebih dulu agar barang yang datang cocok dengan kebutuhan. Oh iya, agar lebih hemat saat beli kampas remnya, sangat disarankan sekali agar Anda memanfaatkan aplikasi kredit terbaik seperti AKULAKU.

  1. Selalu waspada terhadap produk palsu

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Beli Kampas Rem Aftermarket Bagi Pengguna Daihatsu Sirion

Baca juga : Ini Dia Kampas Rem Terbaik Yang Paling Direkomendasikan Untuk Yamaha NMAX

Untuk Anda yang masih awam, hal yang berikut ini harus banget Anda garis bawahi. Sekarang sudah ada banyak sekali dijual kampas rem yang dikemas dengan sangat apik, mirip penyajian dari brand ternama, padahal isinya adalah produk KW atau palsu. Sebaiknya Anda bertanya terlebih dulu kepada komunitas agar Anda bisa membedakan antara produk yang ori dan mana yang bukan. Selain hal tersebut, dengan bertanya kepada komunitas Anda juga bisa dapatkan rekomendasi toko, maupun bengkel terpercaya yang selalu jual kampas rem Aftermarket original atau asli.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus diperhatikan saat beli kampas rem Aftermarket bagi pengguna Daihatsu Sirion. Buat Anda yang tertarik untuk membeli kampas rem Aftermarket via cicilan tanpa kartu kredit melalui aplikasi kredit terbaik AKULAKU, sangat disarankan sekali agar Anda menggunakan kode “AIDIA 1”, agar Anda bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 700 ribu rupiah. Dengan melakukan pembelian via AKULAKU, itu berarti juga bisa membantu menekan biaya yang harus Anda keluarkan untuk membeli kampas rem untuk mobil kesayangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password