Ingin Tahu Berbagai Jenis Kaca Film Mobil? Yuk Simak Ulasan Ini!

jenis kaca film mobil

Tak terasa saat ini Indonesia telah mencapai umur ke-73. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi kemerdekaan RI, salah satunya dengan menekuni bidang yang sedang digeluti secara optimal dan bekerja secara produktif agar hasil yang diperoleh memberikan dampak positif bagi kemajuan RI. Berbicara soal kerja produktif, produktivitas kerja seseorang dapat ditempuh dengan berbagai cara seperti menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, kesesuaian bidang dengan passion, hingga keberadaan peralatan dan perlengkapan yang menunjang.

Memiliki tingkat mobilitas yang tinggi menjadi salah satu ciri generasi di era ini. Tak heran jika banyak dari mereka yang mengupayakan kendaraan pribadi untuk menunjnag produktivitas kerjanya. Memiliki mobil menjadi kebutuhan penting agar setiap pekerjaan yang berbeda lokasi dapat terselesaikan dengan baik. Tak hanya itu, menjaga performa mobil agar prima juga perlu dilakukan setiap saat. Bahkan setiap komponen mobil selalu diperbaharui apabila dirasa sudah tidak prima lagi, termasuk komponen kaca film mobil.

11c-2.jpginhabitat

Berbicara soal kaca film mobil, komponen yang menjadi pelindung sekaligus penambah estetika mobil ini sangat penting diperhatikan. Kaca film yang berkualitas baik akan menambah kenyamanan mobil termasuk keamanan bagi pengendara. Bagi Anda yang saat ini berencana memperbaharui kaca film mobil, tak ada salahnya untuk mengetahui jenis-jenis kaca film mobil, apa saja?

1. Kaca film penolak panas (Solar Control Film)

Jenis kaca ini bermanfaat untuk menjaga mobil Anda dari sinar matahari, sehingga kondisi mobil akan selalu segar meskipun keadaan luar sangat panas. Kaca film ini mampu menghalau sinar matahari yang datang sehingga hanya sebagian kecil sinar yang masuk ke dalam mobil. Suhu mobil yang tetap terjaha tentu akan menambah kenyamanan Anda dalam berkendara.

2. Kaca film pengamanan (Safety/ Security Film)

Kaca ini dibuat dengan teknologi nano yang sangat mutakhir untuk menambah kekuatan mobil. Seperti namanya, kaca ini diciptakan untuk meningkatkan keamanan Anda sangat berkendara. Jika terjadi kecelakaan, kaca ini berperan sebagai tameng perlindungan utama yang tentu sangat tahna terhadap pukulan keras. Jenis kaca ini juga memungkinkan mobil Anda untuk terhindar dari kasus pencurian. Kondisi kaca yang cukup kokoh menjadikan pencuri sulit untuk memecah atau memukul kaca. Alhasil, Anda tidak perlu khawatir untuk meletakkan sejumlah peralatan dan perlengkapan di dalam mobil.

3. Kaca film artistik (Decorative Film)

Jika jenis kaca sebelumnya memiliki fungsi kenyamanan dan pengamanan, maka jenis kaca film ini berfungsi untuk menambah artistik kendaraan Anda. Biasanya kaca film ini tersusun dengan sangat matang, sehingga selain memiliki fungsi kenyamanan dan pengamanan juga menambah mobil Anda telihat semakin elegan. Penambahan kaca film artistik ini mampu menyulap mobil Anda terlihat semakin kekinian.

3c-2.jpgblogspot

Nah, Bagi Anda yang saat ini sedang mencari berbagai jenis kaca film mobil, tak ada salahnya untuk membeli dengan cicilan di AKULAKU. Perlu Anda ketahui bahwa AKULAKU merupakan aplikasi mobile E-Commerce yang siap memberikan kemudahan berbelanja kepada Anda dengan cara cicilan/kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Berbagai barang tersedia di AKULAKU termasuk berbagai jenis kaca film mobil sesuai yang selera dan kebutuahan Anda. Jangan khawatir, aplikasi AKULAKU sangat terpercaya dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Keamanan berbelanja juga terjamin, sebab AKULAKU selalu memastikan bahwa uang Anda akan diberikan kepada penjual jika barang yang dipesan telah diterima oleh pembeli dalam kondisi baik. Yuk belanja dengan AKULAKU!

[Form id=”63″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password