Bukti Lexus Memberi Perhatian Khusus kepada Konsumen Indonesia

bukti lexus

Produsen mobil mewah Lexus bukan saja mencari inspirasi dari negara asalnya, tapi juga berkelana untuk menciptakan sentuhan berbeda pada setiap karya yang dibuat. Indonesia merupakan salah satu konsumen terbaik Lexus yang turut menjadi bagian penting dalam memberi inspirasi pada karya terbaik produsen mobil kelas premium ini.

Lexus bukan saja memerhatikan konsumen dengan beragam karya terbaru dan terbaik, tetapi juga memberikan perhatian ekstra kepada pelanggan setianya di Indonesia. Berikut ini merupakan sejumlah bukti bahwa Lexus tidak main-main dalam mencurahkan perhatian khusus terhadap konsumen Indonesia. Apa saja itu, simak penjelasannya berikut ini.

1. Desain Grille Mobil yang Terinspirasi dari Pohon Palem Indonesia

grill mobil mewah lexus

Lexus memiliki masterpiece terbaru dengan segala inovasi di dalamnya, misalnya seperti LS 500. Mobil ini pertama kali diluncurkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bukan saja menjadi yang pertama, Indonesia berhak berbangga sebab menjadi bagian inspirasi dalam penciptaan mobil mewah besutan Lexus tersebut.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menyatakan bahwa desain grille LS 500 terinspirasi dari pohon Palem di Indonesia. Pohon palem ini memberikan lambang kenyamanan dan ketenangan sesuai dengan nilai LS 500 yang ingin memanjakan penggunanya.

Inspirasi pohon palem menjadi bukti bahwa Lexus memberi perhatian khusus kepada konsumen Indonesia. Grill pada LS 500 memiliki 5.000 penampang yang mengesankan kemilau kemewahan. Desain ini merupakan karya dari 30 orang desainer kelas internasional.

Setidaknya, mereka membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk menghasilkan grill dari perpaduan ide terbaik. Grill tersebut berbentuk cukup eksentrik dengan pola garis yang saling bertabrakan. Lexus LS 500 sendiri sebenarnya merupakan perwujudan dari konsep mobil yang telah dibangun 11 tahun silam.

2. Cepat Tapi Keamanan Berkendara Tetap Terjamin

mobil mewah lexus ls 500

Dikutip dari Kumparan, LS 500 menjadi crown penjualan Lexus Indonesia yang mendapatkan sambutan baik dari konsumen setianya. Lexus LS 500 mulai diproduksi secara internasional pada bulan Desember 2017.

Ketertarikan para konglomerat pada LS 500 tentu memiliki alasan kuat. Bukan saja menawarkan kemewahan, mahakarya Lexus yang satu ini mampu mencapai kekuatan hingga 354 tenaga kuda.

Mesin Lexus LS 500 2018 menggunakan mesin berjenis V6 dengan kapasitas 3.445 cc. Performa tersebut mampu mencapai tenaga puncak hingga 415 dk dan torsi maksimum 600 Nm.

Mobil yang tentu diproyeksikan bagi kalangan atas yang gemar akan keindahan ini diklaim mampu berlari sampai 250 Km/jam. LS 500 menjadi bukti Lexus sangat memperhatikan konsumennya dengan menyematkan kegesitannya dengan efisiensi terhadap emisi dan bahan bakar yang sudah teruji berkat hadirnya Lexus Hybrid Drive.

Bukan hanya itu saja, Lexus telah membekali mobil ini dengan berbagai macam fitur standar keselamatan yang ada di dunia otomotif, antara lain Driver and Front Passenger Airbags, Driver and Front Passenger Knee Airbags, Driver and Front Passenger Side Airbags, Front and Rear Seat Curtain Shield Airbags, Rear Seat Side Airbags, Ottoman Cushion Airbag,Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen, Hill-start Assist Control,Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Controlled Brake System (ECB) dan Anti-theft System with Siren.

Seluruh fitur tersebut menjadi bukti bahwa Lexus memberikan perhatian khusus kepada seluruh konsumennya, tidak terkecuali pelanggan Indonesia dengan memberikan fitur keselamatan dan keamanan sangat lengkap kepada seluruh penumpang maupun pengemudi.

3. Bisa Service Kendaraan di Mana Saja

lexus concierge service

Selain memberikan inspirasi untuk menjadi bagian berpengaruh dalam menghasilkan karya terbaik, Lexus juga memiliki keunggulan layanannya melalui pendekatan dengan profesionalisme serta kearifan budaya lokal.

Produsen mobil mewah ini sangat memerhatikan kebutuhan konsumen dengan memberikan layanan Lexus Concierge Service. Layanan premium Lexus ini menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah ataupun kantor.

Anda akan dimudahkan dalam perawatan mobil tercinta dengan adanya Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, sehingga pelanggan merasakan layanan yang jauh lebih menyenangkan.

Lexus Concierge Service terdiri dari 4 jenis layanan yaitu Lexus Mobile Concierge Service, Lexus Emergency Roadside Assitance (ERA), Lexus Takumi, dan Hospitality Service untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen dalam berbagai kondisi.

Saat hujan besar hingga menyebabkan banjir, Anda sebagai pengguna Lexus tentu tak perlu khawatir. Lexus Mobile Concierge Service (LCMS) akan tetap melayani Anda dan membantu untuk keluar dari wilayah yang terisolir karena banjir.

Bukan saja akan memperbaiki mobil Anda, armada LMCS juga perhatian kepada setiap pelanggannya dengan meletakkan fasilitas Wifi untuk pelanggan yang menaiki mobil ini.

Lexus Indonesia juga memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun.

Bukan hanya itu saja, untuk menunjang aktivitas, Lexus telah menyediakan puluhan tempat parkir khusus konsumen setianya di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta.

Itulah tiga bukti bahwa Lexus terbukti memberikan perhatian yang berlipat-lipat kepada konsumennya, khususnya bagi konsumen Indonesia.

Sumber Gambar : nydailynews, lexus, automobilemag, autonetmagz

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password