Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

butuh motor pribadi

Otorev – Pada saat Anda sudah mulai beranjak dewasa, Anda pastinya akan semakin butuh yang namanya kendaraan pribadi. Kadang kalanya naik transportasi umum sudah cukup sulit untuk bisa penuhi kebutuhan commuting Anda. Mungkin saatnya Anda punya sepeda motor sendiri.

Sepeda motor pada dasarnya memang terbilang cukup mampu dalam memenangkan hati banyak orang, sebab sifatnya yang efisien. Anda bisa sampai ke tempat tujuan lebih cepat karena menyalip di sela – sela keramaian lalu lintas ketika macet jadi lebih mudah. Yuk, coba tinjau kembali rutinitas bertransportasi Anda. Cocokan kembali dengan poin di bawah ini. Ya, siapa tahu Anda sudah menunjukkan tanda – tanda butuh motor pribadi.

Ini Dia Petranda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

  1. Kaki sudah mulai kapalan sebab terlalu sering jalan kaki

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Awalnya sih ingin coba gaya hidup hemat dan sehat, tetapi lama – lama Anda mulai mengeluh kelelahan bahkan rasa pegal di kaki setelah berjalan cukup jauh. Apalagi kulit telapak kaki Anda mulai terasa keras dan kapalan karena terlalu sering jalan kaki.

  1. Tarif ongkos ojek mahal

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Jika Anda sudah cukup sering menggunakan jasa tukang ojek, coba deh hitung – hitung lagi berapa besar pengeluaran Anda setiap bulannya hanya untuk ongkos transportasi. Lalu bandingkan jika Anda memiliki motor sendiri. Kemungkinan besar sih ongkos motor pribadi jauh lebih murah.

  1. Terlalu sering datang terlambat

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Baca juga : Tips Membeli Motor Bekas Kualitas Motor Baru

Apa teman – teman Anda sering menjulukimu sebagai “Si tukang lelet”, sebab kebiasaanmu yang selalu datang tidak tepat waktu. Tak jarang pula acara kumpul – kumpul jadi batal atau bahkan berakhir dengan tidak menyenangkan hanya karena teman – teman Anda kesal sudah lama menunggu. Drama tersebut pastinya bisa Anda sudahi jika saja Anda memiliki motor pribadi yang bisa dibawa kemana pun dan kapan pun. Anda bahkan bisa lebih menghargai waktu juga menjaga tali persahabatan.

  1. Ingin terlihat lebih macho dan kece

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Baca juga : Harus Tahu! Begini Cara Inreyen Motor Baru yang Benar

Perempuan mana sih yang tidak klepek – klepek saat melihat dandanan  khas bikers yang macho dan keren banget? Jaket kulit warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans serta sepatu boots warna senada. Lalu kacamata hitam dan helm di bagian kepalanya. Gaya satu ini tak akan pernah ketinggalan zaman. Untuk Anda yang masih single, memiliki motor pribadi lengkap dengan seragam bikersnya, pasti akan sangat memikat banyak perhatian wanita.

Oh iya, buat Anda nih yang kebetulan sedang membutuhkan seragam bikers tersebut, kini Anda sudah bisa mendapatkannya dengan sangat mudah lewat aplikasi kredit online terbaik AKULAKU. Ya, dengan membeli semua yang Anda butuhkan via AKULAKU, maka semuanya akan jadi lebih mudah dan pastinya lebih hemat pula.

  1. Tabungan sudah mencukupi

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Baca juga : Spesifikasi Suzuki Burgman Street, Motor Baru Suzuki Seharga 14 Juta Rupiah Saja!

Sekian lamanya bekerja keras dan pundi – pundi rupiah pun sudah terkumpul banyak. Kenapa tidak Anda belikan motor saja? Apalagi jika selama ini Anda kemana – mana sering jalan kaki, atau pun menggunakan transportasi umum yang penuh dengan penumpang. Maka inilah waktu yang tepat untuk Anda mengakhiri derita tersebut. Jika sudah mampu, kenapa tidak menghentikan derita – derita di atas?

  1. Sedang cari penghasilan tambahan

Ini Dia Pertanda Bahwa Kamu Butuh Motor Pribadi Segera

Seiring dengan semakin populernya layanan ojek online, profesi jadi tukang ojek saat ini tidak dianggap remeh lagi. Apabila saat ini Anda lagi butuh penghasilan tambahan, kenapa tidak memanfaatkan dengan baik sepeda motor Anda tersebut untuk mencari nafkah. Apalagi untuk Anda yang sedang butuh penghasilan tambahan. Hal pertama yang harus Anda lakukan pastinya membeli sepeda motor terlebih dulu. Kemudian mencari penumpan setelah bekerja atau ketika hari libur tiba.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang pertanda bahwa kamu butuh motor pribadi segera. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password