Cara Ampuh Membasmi Kecoa di Mobil Aman Untuk Anak

Cara Ampuh Membasmi Kecoa di Mobil

otoRev.com – Cara Ampuh Membasmi Kecoa di Mobil – Gara-gara kecoa di mobil, kamu bisa celaka lho. Pernah nggak kamu membayangkan saat sedang fokus mengemudi, tiba-tiba ada kecoa yang merambat di kaki-mu? hiii, ngeri.

Kecoa adalah serangga yang menyukai tempat kotor, salah satu cara paling efektif untuk menyingkirkan kecoa dari mobil adalah dengan selalu menjaga kebersihan mobil. Selain menjaga kebersihan, ternyata ada beberapa cara lain agar mobilmu terbebas dari serangga yang satu ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Cara Ampuh Membasmi Kecoa di Mobil

Gunakan Daun Pandan

Aroma daun pandan segar adalah aroma yang tidak disukai oleh kecoa dan serangga lainnya. Menyimpan daun pandan di dalam mobil akan membuat kecoa enggan mendekati mobil kamu. Selain dapat digunakan untuk mengusir kecoa, aroma daun ini juga cukup nyaman untuk dijadikan parfum alami. Jangan lupa untuk membuang daun pandan yang sudah kering dengan yang baru agar tetap segar.

Gunakan Parfum Mobil

Jika kamu adalah tipe orang yang praktis,  kamu bisa menggunakan parfum mobil sebagai alternatif daun pandan. Wangi-wangian tidak disukai oleh kecoa, pilihlah aroma parfum yang alami serta dapat memberikan efek nyaman saat dihirup.

Bersihkan Sisa Makanan

cara basmi kecoa kecil di mobil

Sah-sah saja makan di dalam mobil. Namun, yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai menyisakan makanan yang tertinggal di dalam mobil, karena akan membuat kecoa betah berlama-lama di dalam mobil kamu. Selain itu, sisa makanan juga berpotensi mengundang serangga merugikan lainnya.

Gunakan Obat Anti Serangga

membasmi kecoa didalam mobil

Untuk mengusir kecoa secara instan, semprotkan obat anti serangga ke dalam mobil dalam keadaan pintu yang terbuka sedikit. Hal ini akan membuat kecoa akan keluar dari sudut-sudut mobil yang sulit dijangkau, jika sudah terlihat, segera sapu kecoa keluar dari mobil.

Itulah beberapa cara untuk mengusir kecoa dari mobil kamu. Perlu diperhatikan, saat mobil tidak digunakan dalam waktu lama, sebaiknya tutup semua celah di mobil yang memungkinkan menjadi jalan masuknya serangga seperti kecoa.

Kamu juga bisa membeli alat pengusir kecoa via aplikasi AKULAKU. Dapatkan layanan kredit tanpa kartu kredit dari AKULAKU yang nggak pake ribet.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password