Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil, Yuk Cobain!

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil

otoRev – Baret pada body mobil bisa terjadi karena berbagai hal. Goresan dengan benda – benda di sekitar, gesekan setiap harinya dan juga benturan dengan berbagai media terkadang menjadi beberapa alasan mengapa baret terjadi pada body mobil. Jika Anda tak tahan dengan baret di body mobil Anda tersebut, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda mencoba menghilangkannya.

Ada beberapa cara cepat hilangkan baret di badan mobil yang perlu Anda coba terapkan. Dengan cara ini baret baik sedang atau baret parah semuanya dapat terselesaikan. Nah berikut ini bagaimana cara cepat hilangkan baret di badan mobil yang Anda harus terapkan. Cek yuk informasinya berikut ini!

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil

Menghilangkan baret mobil dengan air

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil, Yuk Cobain!
Terkadang ada orang yang menyangka jika mobilnya memiliki baret padahal baret tersebut sangat kecil dan bahkan nyaris tak terlihat. Jika baretnya kecil Anda bisa menghilangkannya dengan air. Caranya Anda gunakan kanebo basah atau lap dengan tekstur lembut ketika akan membersihkan bodi mobil. Dengan cara ini Anda juga bisa membersihkan mobil secara keseluruhan sehingga Anda nantinya tak perlu repot untuk membawanya ke tempat cuci mobil karena baret bisa Anda tangani sendiri.

Menghilangkan baret dengan menggunakan pasta gigi

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil, Yuk Cobain!
Pasta gigi memang memiliki tujuan dan fungsi yang serbaguna. Selain dapat digunakan untuk membersihkan gigi, nyatanya pasta gigi juga mampu menjadi pemoles bagian mobil yang memiliki baret. Akan tetapi Anda perlu siapkan kain dengan tekstur lembut juga sebagai wadah untuk menuangkan pasta gigi. Anda juga harus pastikan bahwa body mobil juga dalam kondisi bersih utamanya di bagian yang terdapat baret. Jadi nantinya setelah mobil Anda bersih, Anda perlu basahi dulu kain dengan sedikit air. Kemudian gosok di bagian mobil yang memiliki baret secara melingkar. Hal ini diperlukan agar pemolesan bisa sama rata pada semua bagian. Pasta gigi ini juga akan sangat ampuh untuk menghilangkan baret ringan. Namun jika baretnya dalam maka cara ini masih sia – sia untuk dilakukan.

Menghilangkan baret dengan minyak rem

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil, Yuk Cobain!
Selain pasta gigi, obat nyamuk, minyak rem juga dapat digunakan untuk menghilangkan baret. Minyak rem tentu sangat ampuh menghilangkan baret apalagi jika Anda tertarik untuk bepergian jauh. Jadi juga untuk menghilangkan baret jika terjadi hal yang tidak diinginkan di tengah jalan Anda bisa selalu bawa minyak rem kemanapun Anda pergi.

Cara memanfaatkannya sangat mudah yaitu dengan cara sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda ambil minyak rem kemudian tuangkan pada sebuah kanebo kering. Anda juga bisa langsung tuangkan minyak rem pada bagian yang tergores. Akan tetapi yang Anda perlu ingat bahwa hindari Anda tuangkan minyak rem pada body mobil yang masih bagus karena hal ini malah akan membuat body mobil Anda mengalami kerusakan.
  • Selanjutnya bersihkan dengan air kemudian lap dengan kanebo kering. Hal ini tentu perlu dilakukan karena minyak rem ini sangatlah keras.
  • Anda bisa melakukan cara ini secara berulang – ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menghilangkan baret dengan ketok magic

Cara Cepat Hilangkan Baret di Badan Mobil, Yuk Cobain!
Jika goresan yang mengenai mobil Anda cukup dalam maka Anda perlu bawa ke ketok magic. Pilihan ini tentu menjadi pilihan terbaik untuk segera mengembalikan mobil Anda kepada kondisi yang semula.

Itulah bagaimana cara cepat hilangkan baret di badan mobil yang sangat recommended Anda coba. Anda yang butuh berbagai kelengkapan mobil, Anda juga bisa menemukannya jauh lebih mudah di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password