Cara Memesan Mobil Ferrari, Prosedur Ini Harus Dilalui

Cara Memesan Mobil Ferrari, Prosedur Ini Harus Dilalui

otoRev – Cara Memesan Mobil Ferrari – Pabrikan asal Italia ini memang selama ini terkenal sebagai sebuah merek produsen mobil mewah terbaik. Kesan yang super sangar akan didapatkan jika Anda sudah tampil garang di jalanan bersama mobil super mewah Ferrari. Untuk Anda yang memang sedang bingung dalam membuang uang yang berjibun, beli saja mobil Ferrari yang harganya diatas 1 miliyar rupiah ini.

Bersama Ferrari Anda akan dapatkan kenyamanan demi kenyamanan yang tak ada duanya. Namun memang dalam pembeliannya memang harus sesuai prosedur karena mobil ini didesain hanya terbatas dan tak semua orang bisa memilikinya. Lantas bagaimana cara memesan mobil Ferrari? Berikut kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda.

Cara Memesan Mobil Ferrari

Cara Memesan Mobil Ferrari, Prosedur Ini Harus Dilalui

  • Pertama Anda harus berkunjung ke showroom Ferrari yang biasanya berada di kota – kota besar seperti Jakarta atau yang lainnya. Kemudian pesan mobil Ferrari disana.
  • Setelah Anda tentukan tipe yang ingin Anda beli, selanjutnya Anda harus membayar sejumlah tanda jadi sekitar USD $50 atau setara dengan 650 juta rupiah.
  • Dalam kurun waktu tak lebih dari satu minggu, pihak Showroom Ferrari akan kembali menghubungi konsumen untuk melakukan langkah kustomisasi atas mobil Ferrari yang ingin Anda pesan dimana nantinya Anda akan diberikan opsi – opsi seperti penambahan paket karbon, desain dan warna jok, pelek atau modifikasi lainnya yang dimana hal ini menjadikan nantinya harganya juga berbeda.
  • Setelah semuanya disepakati termasuk proses customisasi, maka mobil Ferrari yang Anda beli akan secara langsung dibuat oleh pabrik Ferrari yang markasnya berada di Maranello, Italia.
  • Proses perakitannya sendiri kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 4 – 5 bulan sehingga Anda harus bersabar dalam waktu cukup lama untuk mendapatkan mobil Ferrari yang Anda idam – idamkan tersebut.
  • Nantinya setelah semua proses produksi selesai, maka mobil Ferrari yang Anda pesan akan secara langsung dikirim ke Indonesia dan masih melalui berbagai proses terkait soal pajak dan juga bea balik nama.

Itulah bagaimana cara memesan mobil Ferrari. Memang cukup rumit akan tetapi Anda akan dapatkan mobil idaman Anda setelahnya. Nah, untuk Anda yang sedang mencari berbagai aksesoris mobil dapatkan di AKULAKU belanja. Yuk jadikan AKULAKU belanja sebagai pilihan tempat belanja online terbaik Anda.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password