Cara Tepat Bersihkan Aspal Di Body Mobil

Cara Tepat Bersihkan Aspal Di Body Mobil

otoRev.com – Mobil yang setiap hari digunakan memang rentan terkena kotoran. Selain debu, aspal yang menempel di body mobil juga sangat mungkin terjadi. Untuk membersihkannya, Anda harus memiliki cara yang tepat agar aspal di body mobil bisa dibersihkan dengan cepat dan tidak meninggalkan bekas goresan di body mobil Anda.

Dalam membersihkan aspal di body mobil, ada beberapa langkah yang perlu Anda terapkan. Berikut ini kami uraikan informasi lengkapnya untuk Anda seperti apa cara tepat bersihkan aspal di body mobil yang sangat cocok untuk Anda terapkan. Cek langsung informasinya di bawah ini!

Cara Tepat Bersihkan Aspal Di Body Mobil

Cara Tepat Bersihkan Aspal Di Body Mobil Cepat

Siapkan alatnya

Dalam menghilangkan noda aspal, Anda tak boleh sembarangan dalam membersihkan noda aspal. Siapkan dulu semua peralatannya yang akan digunakan untuk membersihkan noda aspal pada mobil atau motor Anda tersebut. Peralatan yang dibutuhkan diantaranya beberapa kain lap dengan bahan lembut dan cairan seperti minyak tanah, solar atau bensin.

Baca Juga : Cara Terbaik Melepas Stiker Pada Mobil

Mulai bersihkan

Setelah semua alat tersebut Anda siapkan beserta bahannya, tentukan saja salah satu cairan yang akan Anda gunakan. Jika sudah, ambil kain lap yang tadi Anda siapkan kemudian basahi dengan cairan yang Anda pilih tadi. Tempelkan kain lap yang sudah dibasahi pada noda aspal selama beberapa menit. Anda juga bisa berikan sedikit tekanan agar cairan di kain lap bisa lebih meresap pada noda aspal yang menempel dengan sempurna.

Mulai menggosok

Setelah ditempelkan selama beberapa menit, Anda perlu mulai menggosok noda tersebut dengan lembut. Sedikit demi sedikit Anda gosok terus. Jika lap sudah mulai mengering, Anda dapat membasahinya kembali dengan cairan yang sudah Anda pilih tadi. Kemudian gosok kembali sampai noda bisa jadi terangkat dan hilang sempurna di body mobil Anda.

Itulah bagaimana cara tepat bersihkan aspal di body mobil yang perlu Anda terapkan. Lakukan step by stepnya dan dapatkan body mobil yang bersih dan cantik kembali tanpa ada noda aspal. Selamat mencoba di rumah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password