Cara Tepat Mengenali Bengkel Motor yang Baik, Tips dari Mekanik Profesional

Cara Tepat Mengenali Bengkel Motor yang Baik

otoRev – Cara Tepat Mengenali Bengkel Motor yang Baik – Dalam langkah merawat motor setiap minimal 3 bulan sekali motor perlu diservis. Hal ini bertujuan untuk mengencangkan jika ada bagian – bagian motor yang kendor, mengganti oli dan mengganti berbagai sparepart yang sudah mulai usang atau mengalami masalah.  Tentunya untuk memberikan servis terbaik pada motor, Anda harus memilih bengkel yang tepat.

Tak semua mekanik akan tahu bagaimana cara menangani motor Anda karena itu carilah mekanik secara profesional agar bisa memberikan banyak manfaat dalam memberikan penanganan atas motor Anda. Sebagai informasi berikut bagaimana cara tepat mengenali bengkel motor yang perlu Anda tahu!

Cara Tepat Mengenali Bengkel Motor yang Baik

Cara Tepat Mengenali Bengkel Motor yang Baik, Tips dari Mekanik Profesional

Pahami first impressionnya

Keramahan suatu bengkel memang menjadi harga mati. Beberapa orang bahkan merasa tak peduli dengan mahalnya price list pada sebuah bengkel karena para teknisinya bersahabat. Karena itu kesan pertama dari memilih suatu bengkel adalah kesan yang diberikan teknisinya. Rasakan juga apakah ketika Anda datang disambut dengan ramah atau malah diacuhkan.

Pahami keahlian teknisi

Keahlian teknisi motor mungkin memang agak sulit untuk diperhatikan jika kita sendiri kurang paham dengan cara berbengkel independen. Maka cara yang paling mudah untuk mendeteksi apakah seorang teknisi cukup baik atau tidak adalah dengan melihat kegigihannya dalam menangani masalah keluhan motor pelanggan. Jika seorang teknisi malas biasanya ia akan langsung merekomendasikan mengganti partisi motor namun berbeda dengan teknisi yang rajin ia akan memberikan solusi memperbaiki atau memodifikasi agar bisa dipakai.

Pertimbangkan kenyamanan bengkel

Jangan harap Anda mendapatkan bengkel yang bersih karena bengkel adalah sarang kotor. Akan tetapi ada beberapa bengkel yang memang kotornya diluar batas sehingga kita juga kurang betah berlama – lama disana. Karena itu juga pertimbangkan sisi kenyamanan agar kita bisa menunggu dengan nyaman sampai motor selesai diperbaiki.

Begitulah kira – kira bagaimana cara tepat mengenali bengkel motor yang baik. Untuk Anda yang sedang mencari aneka sparepart atau aksesoris motor termasuk untuk perbaikan motor, Anda bisa berbelanja di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password