Crossover Lexus UX, Mobil Gagah yang Beri Pengalaman Urban Explorer Premium

crossover lexus ux

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, sejumlah produsen mobil membuat berbaga macam karya terbaik, salah satunya jenis Crossover. Jenis ini menawarkan kontruksi yang lebih berfokus pada struktur unibody atau monokok, tapi berpenampilan layaknya SUV atau kendaraan off-road.

Anda dapat menikmati perjalanan menantang dengan mobil bertubuh menawan ini. Lexus yang menjadi salah produsen mobil premium yang sigap menghasilkan karya terbaik. Crossover Lexus UX menjadi persembahan untuk memikat hati konsumen setianya.

Mengusung nama Lexus UX, crossover bertubuh mungil ini dibangun menggunakan basis platform Global Architecture – Compact (GA-C) yang sama seperti Toyota C-HR, Prius, Auris, Corolla dan Avensis. Mengenai konsepnya, Lexus UX dibuat oleh rumah desain ED2 yang tak lain merupakan rumah desain milik Lexus berpusat di Perancis bagian selatan.

desain mobil mewah

Desain mobil ini merupakan gabungan dari ketangguhan dan kepraktisan yang dimiliki oleh crossover sehingga mampu menempuh lintasan off-road dengan mulus. Pada bagian eksterior, Anda akan menemukan kesan elegan dengan adanya spindle grille yang terinspirasi dari pohon palem Indonesia sebagai kekhasan dari Lexus.

Kegagahan Crossover Lexus UX dapat terlihat dari lekukan bodi kendaraan yang bernuansa elegan dalam desain modern pada bagian depan dan samping. Keindahan akan desain interior dari Crossover Lexus UX sangat tepat bagi mereka yang mendambakan pengalaman menantang saat berkendara.

interior crossover lexus ux

Anda tentu bukan saja akan dimanjakan dengan desain eksterior Crossover Lexus UX. Interior dari mobil yang telah menerapakan konsep kokpit ini juga memiliki nilai lebih untuk pengemudi.

Konsep kokpit memberikan kemudahan pengemudi dalam melihat bagian kondisi luar lebih luas.

Dalam kabin Crossover Lexus UX, penumpang akan merasakan kenyamanan atas adanya teknologi 3-D Human Machine Interface (HMI). Mobil mewah nan gagah ini menggunakan dashboard digital instrument cluster dilengkapi infotainment dan jam analog di bagian tengah.

Crossover Lexus UX menggunakan jok kinetik sehingga mampu melakukan adaptasi dengan sempurna pada struktur tubuh manusia ketika sedang dikendarai. Jok dibuat secara khusus dengan harapan mengatasi masalah tempat duduk yang muncul selama ini.

Kursi yang eksklusif dibuat dengan konstruksi fiber net berupa kombinasi material jaring laba-laba dan protein. Secara keseluruhan, bagian kabin Crossover Lexus UX mampu menampung lima penumpang dewasa.

lexus ux concept

Crossover yang menjadi dambaan para penikmat mobil tangguh ini memiliki sistem penggerak roda 4×4 dengan ground clearance agak tinggi berkat penggunaan lingkar roda 21 inci yang dibalut ban 255/50.

Crossover Lexus UX menggunakan trim UX 200 dengan mesin 2.0 liter bertenaga 168 hp serta dibantu transmisi otomatis CVT. Lexus mengklaim UX akan menjadi pionir dalam genre baru crossover dengan sebutan urban explorer yang menjadi inspirasi bagi sudut pandang baru gaya hidup mewah.

Lexus telah mematenkan dua merek dagang dalam varian ini yaitu UX200 dan UX250. Pada jenis hibrida, terdapat UX 250h yang sangat ramah lingkungan sebab mampu menghemat BBM dengan adanya motor elektrik andal. Pendorong energi ekstra pada UX 250h mampu menghasilkan tenaga hingga 131 kilowatt.

Anda dapat memilih varian sesuai keinginan yang nantinya dapat mendukung perjalanan dalam berbagai medan menggunakan Crossover Lexus UX.

Ketika memilih kendaraan terbaik Lexus, Anda bukan saja akan menikmati kenyamanan dari produknya saja. Lexus menyediakan beberapa fasilitas manarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun dan juga garansi selama tiga tahun.

Bukan hanya itu saja, Anda sebagai konsumen setia juga akan mendapatkan banyak kemudahan yang disediakan Lexus Concierge Service.

Sumber Gambar : japanbullet, otospirit, lexus, automobilemag

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password