3 Pilihan Menarik Crossover Luxury Lexus dari Segmen SUV

crossover luxury Lexus

Ketangguhan SUV sering identik dengan medan pacu terjal dan sejenisnya. Namun, saat ini kebanyakan jenis SUV digunakan untuk bepergian ke kantor maupun luar kota yang jalanannya masih bersahabat.

Melihat kondisi ini, sejumlah produsen mobil menghadirkan crossover dalam perpaduan dari tampilan tangguh ala SUV dengan kenyaman sedan. Crossover telah mendapatkan sentuhan inovasi dengan menggunakan struktur unibody atau monokok, sehingga bobot menjadi lebih ringan serta dapat menghemat konsumsi bahan bakar.

Lexus yang menjadi produsen mobil mewah tidak mau ketinggalan untuk memberikan karya terbaiknya dalam menghasilkan jenis crossover. Berikut ini ada beberapa pilihan crossover luxury Lexus dari segmen SUV yang akan menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas Anda.

1. Lexus RX

Lexus RX

Lexus RX dinyatakan menjadi mobil penyumbang terbesar dari Lexus Indonesia dengan jumlah penjualan tertinggi. Mobil semi SUV ini mengandalkan mesin V6 bertenaga 238 PS dengan kapasitas 3.5 liter.

Sebagai salah satu crossover andalan dari Lexus, Lexus RX telah dilengkapi fitur pengereman canggih berteknologi ABS system yang akan memberikan kinerja pengereman yang lebih sempurna.

Bukan hanya itu, mobil yang menjadi salah satu pilihan dari crossover luxury Lexus ini memiliki 10 SRS Airbags untuk memberikan keamanan serta keselamatan pengemudi dan juga seluruh penumpang saat terjadi benturan.

Anda akan mendapat kelebihan ekstra dengan memilih varian F Sport. Lexus menyematkan beberapa fitur berbeda pada varian F Sport, seperti three-LED headlamp terbaru, pelek berdesain khusus, panoramic roof, F SPORT Spindle Grille bermotif honey comb dan Panoramic View Monitor serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

2. Lexus NX

lexus nx

Lexus selalu mempersembahkan produk terbaik pada setiap karya yang dihasilkan. Tidak terkecuali pada varian crossover Lexus NX. Salah satu pilihan dari crossover luxury Lexus ini mengandalkan mesin tipe 8AR-FTS berteknologi VVT-iW Turbo 4 silinder dengan kapasitas 2,0 yang serta mampu menghasilkan tenaga 235 HP pada putaran mesin 4,800 hingga 5,600 rpm.

Sedangkan untuk torsinya sendiri yakni 350 Nm pada putaran mesin 1650 hingga 4000 rpm. Daya pacunya juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni. Crossover Lexus NX telah dilengkapi dengan 10 SRS Airbags di berbagai sudut kabin, untuk mengurangi benturan apabila mobil mengalami tabrakan.

Selain itu, Lexus juga telah menyematkan fitur Blind Spot monitor yang memudahkan pengemudi dalam mendeteksi keberadaan kendaraan lain di sekitarnya.

3. Lexus LX

mobil mewah lexus lx hitam

Lexus LX adalah versi lebih mewah dari Toyota Land Cruiser. Hal ini bisa dilihat dari bagian eksterior dari Lexus LX yang menampilkan grille khas Lexus berjuluk Spindle Grille dipadukan dengan body kotak khas SUV Toyota.

Mobil mewah yang menjadi salah satu pilihan crossover luxury Lexus ini menyimpan beragam fitur kenyamanan, gadget unik untuk memudahkan pengemudi, hingga kursi lebih nyaman dan ergonomis di semua baris.

Untuk melengkapi kemewahanya, penyedia jasa tayangan televisi di mobil menyediakan paket khusus untuk pemilik Lexus, termasuk Lexus LX. Salah satu model andalan Lexus LX adalah LX 570.

All New Lexus LX 570 disisipi mesin bertenaga paling besar dari keluarga Lexus. Mobil ini menggunakan mesin 3UR-FE gasoline V8 berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis yang menghasilkan tenaga 367 hp dengan torsi maksimal 530 Nm pada putaran mesin 3.600 rpm.

Memasuki bagian kabin, cita rasa premium akan Anda dapatkan dengan adanya sistem multimedia menggunakan layar sentuh 12,3 inci yang memiliki fitur panorama view camera.

Itulah beberapa pilihan crossover luxury Lexus dari segmen SUV yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas Anda. Kenikmatana dalam menikmati pesona premium Lexus akan terus didapatkan meski mobil ini telah berada di garasi Anda.

Lexus memiliki keunggulan layanan melalui pendekatan profesional serta kearifan budaya lokal untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Produsen mobil mewah ini sangat memerhatikan kebutahan konsumen dengan memberikan layanan Lexus Concierge Service. Layanan premium Lexus ini menjadikan para konsumen dapat melakukan service kendaraan secara rutin di mana saja mereka berada, baik di perjalanan, rumah ataupun kantor.

Lexus Indonesia juga memberikan Personalized Luxury Ownership Experience yang dilengkapi dengan servis mobil gratis selama lima tahun serta garansi selama tiga tahun. Bukan hanya itu saja. Untuk menunjang aktivitas Anda, Lexus telah menyediakan puluhan tempat parkir khusus konsumen setianya di beberapa pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta.

Sumber Gambar : carsguide, caradvice, autocar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password