Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended Untuk Dimiliki

Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended Untuk Dimiliki

otoRev – Industri otomotif di Indonesia memang senantiasa mengalami perkembangan. Salah satunya juga adalah di dunia industri mobil. Bahkan saat ini sudah tercetus berbagai mobil rendah emisi yang tentunya dapat menjadi pilihan mobil ramah yang Anda kantongi karena sesuai dengan kondisi alam dan yang paling penting selain bisa menggunakan teknologi alternatif juga bisa menggunakan bahan bakar minyak sehingga pengguna bebas memilih mau menggunakan teknologi apa untuk bahan bakar mobilnya.

Kini ada berbagai mobil rendah emisi yang sudah tercetus. Anda yang memang ingin memiliki sebuah mobil yang ramah dengan intensitas alam dan juga biaya sehari – hari maka tentu saja mobil rendah emisi ini dianjurkan untuk menjadi milik Anda. Informasi selengkapnya tentang apa saja mobil rendah emisi yang direkomendasikan untuk Anda miliki dapat Anda cek dan simak dalam informasi berikut ini!

Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended

Mobil Nissan Note e-Power

Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended Untuk Dimiliki

Mobil rendah emisi yang pertama hadir dari Nissan adalah Nissan Note e-Power. Mobil rendah emisi yang satu ini tampil dalam bentuk mobil hatchback. Desain yang berkelas dan terkesan modern akan Anda temukan. Nantinya para pengguna Nissan Note e-Power akan tetap bisa merasakan kenyamanan layaknya berkendara dengan mobil yang menggunakan bahan bakar minyak biasanya. Disini Nissan Note e-Power memanfaatkan teknologi drivertrain listrik yang didukung bersama baterai yang dapat diisi oleh tenaga bensin.

Baca Juga : Kelebihan-kelebihan Lexus ES 300h Sebagai Mobil Idaman

Mobil Nissan Bladeglider

Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended Untuk Dimiliki

Masih dari Nissan, Nissan Bladeglider juga tampil sebagai mobil rendah emisi berikutnya. Nissan Bladeglider hadir dalam desain eksterior yang cukup futuristik dan menerapkan konsep bodi mobil balap yang dijamin menarik dan garang. Nissan sendiri mengklaim kalau mobil rendah emisi ini dapat mengeluarkan sebuah tenaga listrik sebesar 268 HP yang tidak butuh waktu lama dalam menempuh kecepatan mulai dari 0 – 100 km/ jam. Sementara kecepatan maksimal yang dikeluarkan oleh Nissan Bladeglider sampai dengan kisaran 190 km/ jam.

Baca Juga : 5 Fitur Super di Lexus yang Wajib Dimiliki Setiap Mobil Kelas Premium

Mobil Lexus LS 500 hL

Daftar Mobil Rendah Emisi Paling Recommended Untuk Dimiliki

Lexus terlihat sangar. Lexus tak mau kalah dari Nissan kemudian juga turut menghadirkan sebuah mobil hybrid yang diperkenalkan dengan nama Lexus LS 500 hL. Lexus LS 500 hL bukan pertama kalinya diperkenalkan oleh Lexus. Sebelumnya hadir mobil Lexus yang diberi nama Lexus LS 460 di tahun 2006. Namun pada Lexus LS 500 hL jelas banyak perubahan yang terjadi. Namun tetap saja Lexus LS 500 hL memberikan kenyamanan berkendara secara maksimal kepada pengendara namun tetap berada di koridornya sebagai sebuah mobil rendah emisi.

Baca Juga : Penasaran Kenyamanan Mobil Hybrid Besutan Lexus? Hal-hal Ini yang Perlu Anda Ketahui!

Itulah berbagai mobil rendah emisi paling recommended untuk pemula yang Anda harus masukkan daftar selanjutnya pembelian mobil baru Anda. Sebagai informasi bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pembelanjaan dengan pembiayaan kredit online, Anda dapat secara langsung berbelanja melalui AKULAKU. Proses pengiriman akan dilakukan secara cepat untuk tidak membuat Anda menunggu terlalu lama. Setelah kredit online di ACC oleh pihak AKULAKU dan setor DP sudah dibayarkan, barang yang Anda beli akan segera diproses untuk dikirimkan.

Proses pengiriman barang tersebut melalui pemantauan dan akan segera dikonfirmasi ketika barang sudah sampai di tangan pembeli. Pun pembeli harus melakukan konfirmasi ketika sudah menerima barang yang dipesan melalui AKULAKU tersebut.

AKULAKU merupakan aplikasi pembiayaan kredit online terbaik di Indonesia yang sudah terpercaya. Tidak hanya menyediakan pembiayaan kredit untuk membeli barang melainkan juga menyediakan pinjaman online untuk Anda yang membutuhkan dana cash. Masih bingung beli di AKULAKU? Jangan lagi!

Bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password