Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya?

Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya

otoRev – Daftar Motor Matic Paling Irit – Dahulu memang motor matic dikenal dengan sangat boros. Akan tetapi tidak lagi demikian saat ini dengan hadirnya teknologi injeksi pada motor matic menjadikan motor matic juga sama hematnya dengan motor manual. Bahkan ada beberapa varian motor matic yang diklaim sangat irit.

Anda pecinta motor matic tentu harus mengetahui informasi ini. Utamanya Anda yang memang belum pernah menggunakan motor matic dan sedang mencari motor matic untuk menunjang aktivitas harian Anda. Berikut kami berikan daftar motor matic paling irit di Indonesia yang wajib jadi pilihan Anda. Mungkin beberapa diantara Anda sudah memilikinya bukan?

Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia

Motor matic Honda Vario 150 eSP

 Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya
Motor matic Honda Vario 150 eSP merupakan sebuah motor matic yang menawarkan mesin 4 langkah SOHC dengan pendingin cairan yang dapat disempurnakan dengan teknologi eSP. Teknologi tersebut nantinya dipadukan dengan fuel injection yang nantinya turut membantu dalam peningkatan efisiensi pembakaran sehingga menjadikan performa dari mesin semakin cepat dan irit bahan bakar. Yang juga menarik bahwa perpaduan teknologi tersebut menjadikan Honda Vario 150 eSP hanya membutuhkan satu liter BBM untuk menempuh jarak sekitar 52 km. Karena itu Honda Vario 150 eSP dapat menjadi andalan motor harian Anda.

Motor matic Yamaha N-Max

Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya
Motor Yamaha N-Max hadir dengan dua varian yang berbeda yaitu versi yang pertama hadir dengan dukungan versi standar dan versi khusus yang telah dilengkapi dengan sistem rem berteknologi ABS. Kemudian untuk sektor mesin, motor matic paling irit di Indonesia ini hadir mengandalkan performa mesin 150 cc yang telah digawangi dengan mesin 4 tak SOHC dengan sistem pendingin cairan dan teknologi fuel injection yang semakin disempurnakan.

Motor matic Peugeot Django

Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya
Peugeot selama ini memang terkenal sebagai produsen mobil akan tetapi sebenarnya Peugeot merupakan produsen motor juga. Salah satu motor matic paling irit yang didesain oleh Peugeot yaitu Peugeot Django yang hadir bersama mesin 150 cc. Kemudian mesin ini berpadu dengan silinder bertenaga 150,6 cc yang disempurnakan bersama sistem pendingin udara dan teknologi fuel injection. Peugeot Django juga menghadirkan desain klasik yang mewah sehingga Anda akan tampil percaya diri melenggang di jalanan bersamanya.

Itulah daftar motor matic paling irit di Indonesia yang dapat menjadi pilihan motor Anda. Anda bisa mencari spare part atau berbagai keperluan aksesoris motor matic paling irit diatas dengan membelinya di AKULAKU belanja. Belanja apa saja di AKULAKU dapatkan banderol harga termurahnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password