Datsun Go+, Mobil Modifikasi dengan Fitur Andalan dan Elegan

Datsun Go+, Mobil Modifikasi dengan Fitur Andalan dan Elegan

Saat ini dunia otomotif terus berkembang dan setiap vendor selalu berlomba untuk menggebrak pasar dengan unit andalan yang bisa menarik perhatian semua orang. Salah satu vendor yang juga tidak mau kalah dalam persaingan yang sangat ketat ini adalah Datsun.

Seperti tidak pernah berhenti memberikan kejutan pasar otomotif nasional. Kali ini Datsun merilis produk facelift yaitu Datsun Go+. Namun tak hanya Datsun Go+, Datsun membuat heboh dengan meluncurkan dua produk sekaligus yaitu Datsun Go. Kedua unit ini memiliki keunggulan yang bisa diadu sehingga kehadiran keduanya tidak bisa diremehkan.

Datsun Go+ dengan Fitur Andalan dan Elegan

Datsun Go+ merupakan mobil model MPV yang hadir dengan berbagai pembaruan sehingga mobil menjadi lebih handal dan canggih. Memang perubahan yang dilakukan tidak banyak namun perubahan yang sudah dilakukan dijamin akan memberikan kepuasan dan akan memenuhi kebutuhan konsumen.

Mobil MPV yang satu ini dianggap sebagai kendaraan yang cocok untuk keluarga karena menyediakan ruang interior luas yang akan membuat acara bepergian bersama menjadi lebih menyenangkan dan penumpang akan mendapatkan kenyamanan selama dalam perjalanan.

Spesifikasi Datsun Go+

Baca juga : Datsun Redi Go, Mobil Berdesain Mini Crossover yang Dibanderol Murah

Mobil model MPV ini memiliki desain dengan konsep yang lebih elegan dan modern. Mobil ini juga dinilai stylish untuk sebuah mobil keluarga yang efisien. Mobil sudah menggunakan headlamp masa kini yang sudah lengkap dengan teknologi lampu DRL. Teknologi lampu DRL ini akan membuat perjalanan semakin aman selama mengemudi siang hari.

Tak hanya itu saja, mobil model MPV ini juga hadir dengan grille bergaris desain modern yang membawa konsep grille D-Cut dengan kontur honeycomb yang lengkap dengan lapisan krom. Lapisan krom tersebut membingkai logo DATSUN sehingga memberikan tampilan yang sempurna dan wajah sisi depan mobil terkesan futuristik. Hal menarik juga terlihat pada bagian bumper depan yang menampilkan desain berkelas lewat siluet tiga dimensi.

Pada body samping mobil ini memiliki desain yang identik dengan mobil low MPV yang lain tanpa banyak garis tajam. Namun mobil MPV ini menjadi berbeda karena desain kaca menyempit dari depan ke belakang sehingga tetap terlihat sporty.

Baca juga : Ini Beberapa Kelebihan Datsun Redi Go

Pada bagian buritan mobil ini memberikan desain dinamis melalui perpaduan body belakang yang dibuat melengkung dengan stoplamp persegi yang kontras mengikuti alur body secara keseluruhan. Tak hanya itu saja, desain body terlihat semakin manis dengan adanya penerapan roof spoiler dan body dibuat menjorok ke belakang serta konsep yang lebih landai pada bumper.

Datsun memberikan mobil ini mesin 3 silinder (Re-Engineered 3-Cylinder) yang memiliki efisiensi termal lebih baik dan gesekan yang lebih rendah. Outer balancer yang dimiliki mobil ini secara alami mengurangi getaran pada mesin dan kebisingan sehingga berkendara menjadi lebih nyaman.

Tak hanya itu saja, mobil ini memiliki mesin yang bisa menghemat bahan bakar dan ketika disandingkan dengan 1198 cc dan transmisi manual 5 percepatan maka energi yang dihasilkan cukup efektif dan handal. Datsun Go+ diklaim bisa menyemburkan power hingga 78 Hp dengan torsi maksimum 104 Nm. Selain itu, mobil model MPV ini juga dilengkapi dengan pedal elektrik yang bisa membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien dan umur pemakaian mesin bisa menjadi lebih lama.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Datsun Go+ sudah membuktikan bahwa mobil ini bisa bersaing dan menjadi pertimbangan konsumen.

Itulah sedikit ulasan tentang Datsun Go+, mobil modifikasi dengan fitur andalan dan elegan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password