Lexus yang Tak Pernah Puas dengan Desain Konvensional

desain lexus luxury

Konsep baru tak henti-hentinya diluncurkan oleh Lexus. Pengembangan dari satu konsep ke konsep lainnya dilakukan untuk memberikan perubahan dan kesegaran dari model-model lama. Inovasi baru dari desain lama itu menarik perhatian konsumen lebih luas. Bahkan, ada pelanggan lama yang tak segan-segan untuk mengoleksi desain baru meski ia sudah memiliki mobil dari merek yang sama.

Terkait hal itu, ada kabar menarik dari Lexus, yang melakukan beberapa sentuhan baru pada mobil-mobil yang dikeluarkannya. Berikut mobil-mobil Lexus yang mengalami sentuhan-sentuhan menarik dari para desainernya.

1. Luxury Crossover SUV RX 350L

Luxury Crossover SUV RX 350L

Luxury Crossover SUV RX 350L merupakan mobil keluaran Lexus di lini SUV. Kalau sebelumnya SUV sebelumnya SUV LS 500 hadir dengan dua baris penumpang berkapasitas maksimal lima orang, SUV RX 350 L hadir dengan tiga baris kursi penumpang.

Tampilannya memang menjadi lebih besar daripada Lexus SUV LS 500 yang didesain khusus untuk eksekutif bisnis. Lexus SUV RX 350 L lebih kepada kepuasan pelanggannya agar bisa merasakan kesenangan berkendara bersama. Dimensinya lebih panjang, sekitar 4,3 inci (110 mm) dibandingkan Lexus RX lainnya, yaitu RX 300 Luxury dan RX 300 F SPORT. Dengan pembaharuan seperti ini, Lexus RX350 L bersaing dengan SUV Premium lainnya di kelasnya.

2. Lexus Sedan GS F

Lexus Sedan GS F

Lexus mengeluarkan seri baru GS F, sedan sport untuk pecinta mobil sport. GS F yang merupakan mobil sport Lexus generasi empat ini memiliki panjang 4.915 mm dengan tinggi 1.440 mm. Kapasitas penumpangnya tersedia untuk lima orang. Desain canggih dengan fitur-fitur yang dapat diatur secara digital, mempermudah pengemudi mendapatkan layanan yang diinginkannya. Secara penampilan, Lexus F memang mengalami banyak perubahan.

3. Lexus LX570

Lexus LX570

Lexus LX 570 adalah mobil besar dengan high ground-clearance. Mobil berkapasitas 7-8 orang ini dapat dikatakan sebagai mobil SUV besar yang akan cocok untuk dibawa ke track sulit seperti medan off road. Untuk mengatur tempat duduk di baris ketiga, anda hanya perlu menekan tombol yang ada di belakang kemudi. Setelah tombol tersebut ditekan, kursi akan bergerak melipat atau terbuka dengan sendirinya. Secara keseluruhan Lexus LX570 adalah mobil yang tampilan kelas atas, sama eksklusifnya dengan Lexus RX350 L.

4. Lexus LF-C2

Lexus LF-C2

Lexus LF-C2 adalah mobil dengan kabin terbuka, berwarna emas mengkilat, dan difasilitasi dengan fitur canggih. Mobil ini memiliki kekhasan Lexus, seperti gril besar di bagian depan dengan lampu LED yang terang menyala, Lexus LF-C2 bisa dibilang merupakan perkembangan canggih dari Lexus SC 430 keluaran tahun 2002 yang mengusung konsep mobil atap terbuka. Lexus SC 430 berwarna putih keperakan, sedangkan Lexus LF-C2 menggebrak pandangan dengan warna emas mengkilatnya. Lexus LF-C2 juga memiliki figur yang lebih sporty dan futuristik bila dibandingkan dengan Lexus SC 430.

5. Lexus LF-LC

Lexus LF-LC

Nah, satu lagi kecanggihan tekonologi yang diterapkan oleh Lexus pada mobilnya, yakni Lexus LF-LC. Mobil ini mampu mendeteksi pengendara lain di depan, rambu lalu lintas, dan lain sebagainya. Fitur touchscreen-nya menampilkan layar imajinatif dengan kedalaman warna, sama canggihnya dengan keluaran sebelumnya LS 500.

Satu hal yang membedakan penampilannya dengan LS 500 ialah penampilan ‘bokong’ Lexus LF-LC lebih feminin dengan lampu LED. Bentuknya menyerupai dua penari ballerina. Dari sisi visual Lexus LF-LC juga lebih cocok untuk dibawa exclusive party daripada urusan bisnis.

Tertarik untuk mengendarai?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password