DFSK Glory 580 Walau Punya Desain Mewah Ternyata Masih Punya Kekurangan, Apa Sajakah?

DFSK Glory 580 Walau Punya Desain Mewah Ternyata Masih Punya Kekurangan, Apa Sajakah

otoRev – PT Sokonindo Automobile yang merupakan pemegang merek DFSK di Indonesia sejak tahun 2017 lalu sudah sangat gencar melakukan perkenalan terhadap produk barunya ini.

Pabrikan yang berasal dari negeri Tiongkok ini pada akhirnya turut serta melancarkan DFSK Glory di bulan April 2018 sebagai mobil penumpang pertamanya.

DFSK Glory 580 yang kemudian mengaspal ini sedikit demi sedikit membeberkan fitur mewahnya. Namun beberapa orang pada akhirnya walau sudah mengetahui berbagai fitur mewah dibaliknya tetap dapat mencium apa saja yang menjadi kekurangannya. Lantas dibalik kemewahan yang ditampakkan, apa saja kekurangan dari mobil China DFSK Glory 580 ini?

Kekurangan Mobil China DFSK Glory 580 yang Sudah Mengaspal

Desain DFSK Glory 580 mirip desain mobil lain

DFSK Glory 580 Walau Punya Desain Mewah Ternyata Masih Punya Kekurangan, Apa Sajakah

Kalau Anda lihat soal desainnya, desain dari DFSK Glory 580 seperti ketinggalan zaman karena ada banyak bagian yang dibuat menyerupai desain mobil yang lain.

Seperti muka depan yang mengingatkan mobil Honda CR-V generasi keempat, Volkswagen Tiguan di generasi pertama dan KIA Sportage di generasi ketiga.

Kemudian beralih di bagian samping, Anda akan temukan kemiripan dengan mobil Hyundai Santa Fe dan di bokong kesan mobil ala Audi Q5 akan tampil.

Dengan fakta tersebut, menjadikan banyak orang yang kemudian berpikir kalau desain DFSK Glory 580 tidak ada yang benar – benar asli asal China. Bahkan DFSK Glory 580 nekat dibuat mencontek produk desain mobil dari Eropa.

Baca Juga : Alasan Mobil Wuling (China) Sukses di Indonesia

Ada kualitas material yang terkesan murahan

DFSK Glory 580 Walau Punya Desain Mewah Ternyata Masih Punya Kekurangan, Apa Sajakah

Anda akan temukan built quality pada DFSK Glory 580 yang termasuk bagus dengan lapisan metal body tebal yang memadai.

Hanya saja pada bagian panel interior dan eksterior masih akan Anda temukan beberapa material yang terasa seperti mobil murah ketika Anda pegang.

Hal ini memang wajar mengingat harga mobil mewah China yang satu ini hanya dibanderol sekitar 240 sampai dengan 300 juta rupiah.

Hanya saja kalau kita bandingkan dengan mobil di rentang harga yang sama, ada banyak mobil yang punya material lebih solid dari DFSK Glory 580.

Baca Juga : Mobil Wuling Dari China Akan Meluncur Dengan Harga 130 Jutaan Rupiah

Bumerang pada bagian fitur lengkapnya

DFSK Glory 580 Walau Punya Desain Mewah Ternyata Masih Punya Kekurangan, Apa Sajakah

Anda tentu sudah tahu bahwa DFSK Glory 580 dilengkapi dengan segudang fitur bahkan ada yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

Anda akan temukan piranti elektrikal untuk keselamatan, keamanan dan kenyamanan. Akan tetapi dengan segudang fitur tersebut menjadikan hal ini menjadi bumerang tersendiri karena berpotensi rusak dan kalau sudah rusak Anda akan bingung dan harus mengeluarkan banyak dana membenahi fitur seabreknya itu.

Baca Juga : Inilah Mobil SUV Porsche Macan dengan Model Baru

Anda yang punya produk otomotif termasuk mobil dan ingin segera mencari sparepart, Anda yang tertarik untuk berbelanja berbagai produk otomotif termasuk sparepart akan tetapi masih belum cukup dana, solusi yang bisa Anda dapatkan adalah berbelanja melalui AKULAKU.

AKULAKU menyediakan pilihan belanja kredit dengan jangka waktu tertentu. Akan tetapi agar bisa menggunakan fitur kredit tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pengajuan kredit diterima.

Syarat yang pertama, Anda harus isi data diri Anda secara lengkap dan sesuai KTP termasuk alamat Anda saat ini. Cantumkan nomor kontak aktif yang sesuai.

Isi opsi nama saudara yang bisa dihubungi. Anda juga perlu memastikan facebook dan linkedin yang disambungkan merupakan kepemilikan Anda sendiri. Pastikan juga untuk Anda upload foto sesuai KTP dan jangan ada foto yang blur.

Biasanya beberapa pengajuan kredit ditolak oleh AKULAKU karena pendaftar atau pihak yang meminta kredit tidak memenuhi syarat dan aturan yang kami sebutkan diatas.

Jadi, pahami semuanya baik – baik ketika Anda mendaftar untuk pengajuan kredit pertama kali agar tidak ada resiko kredit yang ditolak.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password