Pengisian BBM Motor Sering Tumpah Akibatkan Efek Buruk Ini

Efek Buruk Pengisian BBM Motor Sering Tumpah

otoRev – Efek Buruk Pengisian BBM Motor Sering Tumpah – Selama ini dalam hal pengisian bahan bakar minyak motor baik ketika kita isi bahan bakar motor dengan Pertamax, Pertalite atau Premium seringkali pihak petugas menumpahkannya. Atau ketika pengisian full terkadang bahan bakar minyak bisa tumpah dan meluber kemana – mana. Mungkin Anda sering mengalami hal ini ketika melakukan pengisian BBM motor?

Jika iya, baiknya mulai dari sekarang Anda lebih protect lagi. Upayakan beli BBM secukupnya dan jangan sampai kurang fokus dalam pengisian agar bahan bakar tidak meluber kemana – mana. Anda harus tahu bahwa pada saat pengisian BBM motor sering tumpah hal ini berakibat kurang baik. Berikut efek buruk pengisian BBM motor sering tumpah yang Anda harus tahu!

Efek Buruk Pengisian BBM Motor Sering Tumpah

Pengisian BBM Motor Sering Tumpah Akibatkan Efek Buruk Ini

Berpotensi menyebabkan terjadinya kebakaran

Jika Anda melakukan pengisian BBM motor dan sering tumpah hal pertama yang menjadi efek buruknya adalah hal tersebut berpotensi menyebabkan kebakaran. Tentu Anda sudah sering mendengar berita di televisi ada motor terbakar saat berkendara. Hal ini bisa terjadi karena hal tersebut mengingat BBM merupakan cairan yang rentan dengan sulutan api.

Tentu saja pemborosan terjadi

Ya, hal ini memang sudah menjadi hal yang benar – benar berdampak. Bukan hanya makanan atau minuman yang Anda konsumsi saja yang berpotensi membuat kantong kering jika berlebihan, efek buruk pengisian BBM motor yang suka tumpah juga tentunya merupakan sebuah pemborosan yang bisa jadi membuat kantong Anda kering. Anda tidak bisa berhemat beberapa sen jika sering mengalaminya.

BBM menyebabkan penyakit paru – paru

Efek selanjutnya adalah Anda berpotensi mengalami masalah paru – paru. Seperti yang selama ini juga kita tahu bersama bahwa zat yang ada didalam kandungan bahan bakar sejatinya mengandung zat yang berbahan karsinogen sebagaimana bahwa zat ini terdapat pada rokok.

Itulah efek buruk pengisian BBM motor sering tumpah yang Anda perlu tahu. Karena itu pantau terus pengisian bahan bakar Anda sedari sekarang. Selain pemantauan pengisian BBM motor yang perlu dipantau, Anda juga harus selalu memantau sparepart motor Anda. Ganti jika sudah mulai usang. Anda bisa berbelanja spare part dengan jauh lebih hemat di AKULAKU.

AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password