Fakta Menarik Dari Mobil Lamborghini Urus

Fakta Menarik Mobil Lamborghini Urus

otoRev – Fakta Menarik Mobil Lamborghini Urus – Mobil Lamborghini kini datang kembali dengan sebuah varian baru dari serial SUV yang diberi nama Lamborghini Urus. Mobil terbaru besutan yang satu ini datang dengan mesin yang besar dengan kisaran angka 649 Ps twin turbo V8 yang juga menjadi salah satu mobil paling ditunggu pecinta Lamborghini.

Mobil yang satu ini datang dengan sejumlah keunikan dan terobosan dibandingkan mobil Lamborghini yang lain. Hal ini karena sekuel yang berbeda dari Lamborghini Urus. Lantas apa saja fakta menarik dari mobil Lamborghini Urus? Berikut informasi selengkapnya yang Anda harus tahu!

Fakta Menarik Mobil Lamborghini Urus

Fakta Menarik Dari Mobil Lamborghini Urus

Lamborghini pertama dengan dukungan fitur active roll control

Lamborghini Urus datang dengan bodi yang dimensinya lebih tinggi dan bobot yang lebih besar dibandingkan dengan mobil Lamborghini yang lain. Karena itu mobil ini cenderung condong ke sisi tertentu ketika menikung. Namun untuk mengantisipasi hal ini, Lamborghini Urus telah menghadirkan dukungan active roll control agar mobil bisa tetap stabil ketika melintasi area tikungan.

Sistem pelek dan rem yang ukurannya besar

Ukuran pelek standar dari Lamborghini Urus sebesar 21 inchi. Akan tetapi jika ada yang ingin ukuran lebih besar telah disediakan oleh Lamborghini dengan 23 inchi optional. Putaran rodanya dihentikan oleh rem carbon ceramic yang diameternya mencapai kisaran angka 17,3” di area depan dan sebesar 14,5” di belakang.

Dapat melaju secara rear wheel drive

Lamborghini Urus memanfaatkan roda penggerak 4 roda namun differential mobil ini bisa membagi torsi mencapai 40% ke area roda depan dan 60% ke area roda belakang. Bahkan kemudian rasio ini bisa berubah menjadi 87,5% ke roda belakang dalam kondisi tertentu bahkan terkadang juga berhasil memindahkan sebesar 70% torsi ke area roda depan.

Itulah sedikit informasi tentang Lamborghini Urus dan beberapa fakta menarik tentangnya. Meninggalkan informasi diatas, buat Anda yang sedang mencari aneka sparepart atau aksesoris terlengkap baik untuk motor atau mobil bisa mencari di AKULAKU. Oh ya, AKULAKU kini sedang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon sampai dengan 700.000 dengan kode promo AIDIA1. So, don’t miss it!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password