Ternyata Ini Finalis Car of The Year 2017

Finalis Car of The Year 2017

otoRev.com – Forum wartawan otomotif Indonesia kembali menggelar penghargaan bergengsi seperti FORWOT Car of the Year. Pada acara FORWOT Finalis Car of the year 2017 ini berhasil dihimpun sebanyak 32 mobil yang benar – benar baru dari berbagai pabrikan. Itu artinya bukan minor change, major change dan juga penambahan varian dari berbagai merek mulai dari merek Jepang, Amerika sampai dengan Eropa.

Pada acara FORWOT Car of the year 2017 yang diselenggarakan tersebut, ternyata ada beberapa finalis car of the year 2017 yang menjadi sorotan dan banyak diperbincangkan publik. Mobil – mobil tersebut masuk ke dalam daftar nominasi karena memiliki berbagai penilaian yang masuk ke dalam rana tersebut. Berikut mengenai finalis car of the year 2017.

Finalis Car Of The Year 2017

Finalis Car of The Year 2017 ok

Dari 26 juri yang terlibat didalam pemilihan, mayoritas suara dijatuhkan kepada lima model dan merek mobil diantaranya BMW i8, Honda Civic, Honda CR-V, Hyundai Tucson dan juga Suzuki Ignis. Sementara itu dari nama – nama lima model tersebut penjurian dari FORWOT Car of the year 2017 akan dilanjutkan untuk dapat menentukan satu mobil yang terbaik dari nama – nama yang sudah ditentukan ke dalam lima besar. dan dinobatkan sebagai tipe mobil terbaik dan berhak menerima perngahrgaan ini.

Baca Juga : Mobil SUV Terbaik 2017 yang Paling Banyak Dicari

Mengenai mekanismenya sebagai berikut :

  • Menjaring sebanyak 32 model baru yang meluncur dari periode Agustus 2016 sampai dengan Juli 2017.
  • Panel juri memilih dan akan menghasilkan lima finalis
  • Lima finalis ini yang nantinya akan dipilih berdasarkan voting. Pada setiap juri akan diberikan sebanyak 25 poin yang akan didistribusikan kepada finalis.

FORWOT Car of the year 2017 merupakan suatu ajang pemilihan mobil terbaik yang dilakukan oleh para jurnalis otomotif yang bernaung dibawah payung Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) yang telah dilaksanakan sejak 2009. Mengenai kriteria penjurian dari ajang tersebut diantaranya desain, comfort, safety, economy, handling, performance, functionality, enviromental requirement, driver satisfaction dan juga price. Selain itu juga tentu soal preferensi yang tinggi dari anggota dewan juri atas mobil berdasarkan liputannya seperti halnya perkenalan produk, media test drive dan yang lain – lain.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password