Wuling Confero Siap Jadi Pesaing Avanza, Bagaimana Fiturnya?

Fitur Mobil Wuling Confero

otoRev – Fitur Mobil Wuling Confero – Avanza sejak pertama kali muncul memang memukau perhatian. Mobil yang satu ini bahkan menjadi sebuah mobil keluarga yang diklaim masih setia menjadi pilihan masyarakat Indonesia bahkan sampai tahun 2018 ini. Atau mungkin Anda juga salah satu penggemar setia Avanza?

Namun kini keberadaan Avanza tak berada di posisi aman pasalnya Wuling datang dengan sebuah mobil yang diklaim akan menjadi pesaing Avanza. Mobil Wuling ini diberi nama Wuling Confero yang datang dengan desain terbaik dan berbagai fitur menarik yang pastinya cocok menjadi pilihan mobil keluarga yang diidamkan. Mengenai seperti apa fitur Wuling Confero berikut informasinya untuk Anda!

Fitur Mobil Wuling Confero

Wuling Confero Siap Jadi Pesaing Avanza, Bagaimana Fiturnya

Fitur headunit dengan layar berwarna 8 inchi

Piranti ini datang dengan sisi interface tanpa satupun tombol kelengkapannya. Kontrol ini dilakukan via sentuhan di bagian layar yang secara intuitif berasal dari  lingkar kemudinya. Tampilannya juga sangat sederhana tak serumit headunit aftermarket. Kemudian satu hal yang juga keren adalah terdapatnya konektivitas mirroring via HDMI yang akan menampilkan citra dari layar smartphone.

Fitur sensor parkir dan kamera

Sensor parkir dan kamera memang standar. Empat terdapat di bagian belakang dan dua di bagian depan sehingga soal sensitivitas atas objek di berbagai sudut mobil Wuling Confero dapat diandalkan. Bahkan untuk memberikan kelengkapan soal performa, ketika memandu pengemudi untuk parkir mundur juga terdapat kamera yang bisa dimanfaatkan.

Fitur Rem ABS dan EBD

Bersama Wuling Confero walau transmisinya manual, pengemudi masih bisa memanfaatkan engine brake untuk membantu mengurangi laju. Mereka turut membenamkan rem cakram di setiap roda lengkap bersama fitur anti pengunci juga pengatur distribusi daya rem.

Fitur Smart Key

Pihak Wuling menyebut fitur ini dengan Smart Key karena fitur pembuka kunci di bagasi dan jendela menggunakan remot. Dengan Anda tekan tombol pembuka kunci beberapa detik maka kaca akan langsung terbuka semuanya. Fungsinya adalah untuk mensirkulasikan udara dalam kabin.

Anda yang tertarik untuk memiliki Wuling Confero bisa segera membidiknya. Sementara bagi Anda yang sedang mencari aneka sparepart atau aksesoris terlengkap baik untuk motor atau mobil bisa mencari di AKULAKU.

Oh ya, AKULAKU kini sedang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon sampai dengan 700.000 dengan kode promo AIDIA1. So, don’t miss it!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password