Fitur Safety dari Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2013

fitur Nissan Grand Livina

Berbicara mengenai kendaraan terbaru maka tak lepas dari performa dan juga komponen berkualitas yang diberikan.

Dunia otomotif seperti mobil memang tidak bisa lepas dari perkembangan yang ada. Apalagi melihat persaignan di lapangan yang dirasa ketat.

Misalnya saja datang dari Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2013. Mobil yang menjadi andalan untuk banyak pengendara di Indonesia.

Memiliki mobil sebagai kendaraan pribadi memanglah menguntungkan kita dari banyak segi. Seperti saat akan berkendara jauh atau ingin mengajak banyak teman.

Dengan tipe ultimate, mobil ini memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Mulai dari ABS atau anti lock braking hingga tampilan faceliftnya. Yuk simak fitur Nissan Grand Livina secara lengkapnya.

Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2013

Selain dengan varian 1.5 liter dan juga kode mesin HR15DE ada juga varian sebesar 1800 cc yang memiliki kode mesin MR18DE.

Dilengkapi juga dengan transmisi otomatis di varian 1500 cc dengan adanya 4 percepatan. Sementara untuk 6 percepatan ada pada varian 1800 cc.

Selain eksterior ada juga ubahan yang diberikan pada tipe Ultimate ini. Bagian interiornya memang terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan tipe yang ada di bawahnya seperti XV, SV dan juga S.

Interiornya sudah dipenuhi dengan panel yang berwarna hitam dan juga jok yang dilapisi dengan bahan semikulit.

Beda untuk bagian headrest di baris pertama yang juga dilengkapi dengan monitor sehingga penumpang di jok baris kedua ini bisa santai dengan menikmati film yang diputar melalui DVD.

Dari audio, varian ultimate ini dilengkapi dengan adanya head unit 2-DIN yang bisa memutar lagu melalui CD player, kabel auxiliary serta memory card.

Beda dengan pendahulunya, speedometer milik dari Grand Livina Ultimate dan juga tipe lainnya memiliki latar belakang warna putih.

Ada layout 7-seater dengan posisi pengemudi yang cukup rendah mirip dengan sedan. Joknya memang dirasa cukup ergonomis dan terasa nyaman.

Baris pertama dan kedua juga dirasa cukup lega sebagai ruang kaki dan juga ruang kepala. Tetapi baris ketiga dirasa cocok untuk anak – anak.

Pelipatan jok juga dilakukan dengan cukup menarik tali yang ada di bagian belakang kursi.

Baca Juga : Nissan GT-R50, Tampilan Baru dengan Nuansa Italian yang Kece Abis

Fitur Nissan Grand Livina

Memiliki fitur dan juga keselamatan yang cukup lengkap. Misalnya saja seperti low-fatigue front seat, rear ac vents, circular ac vents hingga adanya rearview camera.

Mobil ini memang dikenal sebagai small MPV yang memiliki kenyamanan dan juga suspensi cukup empuk.

Handlingnya pun seperti sedan yang stabil dan dipacu dengan kecepatan cukup tinggi karena adanya ground clearance yang cukup rendah.

Dengan adanya fitur safety yang lengkap ini tentu saja menjadi kelebihan dari Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2013.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dikabarkan irit akan BBM serta memiliki rem depan ventilated disc dan juga rem belakang drum.

Kualitas dari interior juga cukup bagus serta memiliki perpindahan transmisi yang halus. Ada 6 speed untuk melakukan transmisi manual.

Akselerasi juga memadai dan plat body dirasa cukup tebal. Kekurangan dari mobil ini adalah gampang kandas apabila muatan berlebihan. Juga membutuhkan BBM yang beroktan tinggi dan peredaman kabin dirasa masih kurang.

Baca Juga : Nissan Terra 2018, Mobil SUV Terbaik Berdesain Bodi Gahar

Ada beberapa varian harga dari Grand Livina ini. Menjadi andalan sebagai mobil keluarga yang memberikan kenyamanan yang lebih.

Kendaraan yang akan membawa anda dan keluarga untuk menjelajah tempat tujuan dengan nyaman dan juga aman.

Semoga beberapa ulasan mengenai fitur Nissan Grand Livina ini akan menjadi pertimbangan anda untuk memilih Nissan Grand Livina 1.5 Ultimate 2013.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password