Buat Bodi Mobil Terlihat Selalu Basah dengan Aplikasi Pernis Cat

Fungsi Pernis Cat untuk Bodi Mobil

Otorev – Fungsi Pernis Cat untuk Bodi Mobil – Tampilan mobil yang bersih dan mengilap akan memberikan nilai lebih bagi setiap orang yang melihatnya. Tak hanya itu, kondisi mobil yang demikian ini akan menunjang penampilan pemilik mobil itu sendiri sehingga nantinya mampu membangkitkan kepercayaan dirinya.

Untuk menjadi tampilan mobil lebih menarik dan mengilap ini tentu tak akan didapatkan begitu saja. Diperlukan langkah khusus dan tentunya mengharuskan Anda untuk mengeluarkan kocek yang lebih dalam lagi. Langkah tersebut adalah dengan melakukan pengecatan ulang.

Ada beberapa tahapan dalam proses pengecatan bodi mobil ini. Namun yang paling penting adalah tahapan pernis atau pelapis teratas pada bodi mobil. Dengan penggunaan pernis mobil ini yang nantinya akan membaut bodi mobil selalu mengilap dan kece abis.

Fungsi Pernis Cat untuk Bodi Mobil Tampak Selalu Basah

Pernis Cat Mobil

Pernis atau clear coat ini memiliki beberapa fungsi untuk diterapkan pada bodi mobil. Fungsi yang pertama adalah pernis berguna untuk mengeluarkan warna asli cat mobil menjadi lebih mengilap. Pernis memang tidak berwarna, namun penggunaannya akan membuat bodi mobil lebih mentereng dan mengilap sempurna. Akan tampak sangat sempurna dan kece abis.

Selain itu, fungsi lainnya dari pernis cat atau clear coat ini adalah untuk melindungi warna cat, tetapi bukan untuk anti gores. Lebih tepatnya pernis akan menjaga warna cat asli mobil lebih mengilap dan tidak pudar. Karena itulah, penting sekali untuk proses pemolesan pernis ini pada bodi mobil.

Top coat atau yang merupakan cat mobil berwarna dan tidak mengilap, akan terlindungi oleh pernis ini. Pernis cat akan membuatnya lebih mengilap dan hasilnya akan membuat bodi mobil kelihatan selalu basah. Tak hanya itu saja, saat terkena sinar matahari langsung pun warna tetap sempurna, bahkan akan lebih ketara lagi.

Dapatkan penampilan mobil yang mengilap dan terlihat selalu basah dengan penggunaan pernis cat ini. Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semua, semoga informasi tersebut bermanfaat dan menjadi inspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password