Grand Filano Hybrid, Skutik Hibrida yang Diluncurkan Yamaha

grand filano hybrid

otoRev – Yamaha kini mengeluarkan sebuah motor skutik hybrid baru. Pertama kali motor skutik hybrid baru yang perdana ditelurkan oleh Yamaha ini meluncur di Thailand. Motor ini berdesain retro hybrid yang dijual dengan harga mulai dari 62.000 baht atau setara 24 juta rupiah.

Tampilannya memang tidak jauh berbeda dari versi konvensional akan tetapi tetap saja ada hal – hal menarik yang harus dan menarik dibahas untuk skutik terbaru besutan Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid ini. Tak hanya dibekali juga dengan mesin 125 cc akan tetapi ada juga tambahan smart motor generator yang tenaganya berasal dari baterai untuk memberikan dorongan lebih istimewa selain juga dibekali mesin berbahan bakar minyak sebagai penyokong.

Review Grand Filano Hybrid, Skutik Hibrida dari Yamaha

Grand Filano Hybrid dari sisi tampilan tidak terlalu beda dengan varian konvensionalnya. Grand Filano Hybrid datang dengan tema klasik yang menonjolkan tubuh gemuk dengan konsep membulat, pelek kecil dan ban lebar. Kemudian jok skutik hibrida dari Yamaha ini juga dibuat dengan konsep melebar.

Grand Filano Hybrid, Skutik Hibrida yang Diluncurkan Yamaha
Walau secara tampilan tidak berubah banyak akan tetapi tetap saja motor Grand Filano Hybrid unggul karena memiliki dua sumber tenaga. Dan hal ini juga menjadi salah satu keunikan yang bisa ditemukan dari skutik hibrida Yamaha ini. Grand Filano Hybrid dibekali dengan mesin 125 cc dengan bahan bakar minyak sebagai penyokong. Ditambah lagi dengan terdapatnya teknologi smart motor generator yang ditenagai dengan baterai untuk mendorong performanya agar jauh lebih istimewa.

Grand Filano Hybrid, Skutik Hibrida yang Diluncurkan Yamaha

Grand Filano Hybrid memiliki cara kerja sistem hibrida yang tidak jauh berbeda dari Honda PCX Hybrid. Grand Filano Hybrid diklaim mampu membukukan diri mencapai 55,5 KPl. Atau dengan kata lain hampir terdapat 5 Kpl lebih baik dibandingkan Grand Filano Hybrid untuk versi konvensional. Pada Grand Filano Hybrid juga terdapat berbagai macam fitur modern yang mana salah satunya lewat panel instrumen kombinasi analog dan juga layar TFT. Tentu berbeda dengan layar digital yang ada karena TFT bisa dikatakan lebih istimewa dengan kemampuan memberi suatu informasi kepada pengendara secara atraktif melalui aneka gambar yang berwarna – warni.

Di sistem cahayanya, fitur sistem pencahayaan yang disematkan di Grand Filano Hybrid adalah memanfaatkan LED di lampu bagian depan dan di bagian belakang. Dengan adanya LED ini tentu selain menjadikan Grand Filano Hybrid sebagai motor hemat daya juga dapat meningkatkan visibilitas kendaraan utamanya di malam hari. Tersemat juga fitur keyless yang dapat menggantikan anak kunci konvensional sebagai pola standar keamanannya. Tidak tertinggal juga terdapat dukungan power charger yang fungsinya untuk mengisi daya baterai smartphone selama Anda melakukan perjalanan bersama Grand Filano Hybrid.

Grand Filano Hybrid, Skutik Hibrida yang Diluncurkan Yamaha
Pada Grand Filano Hybrid juga tersedia fitur keselamatan berupa anti lock braking system atau ABS sebagai opsinya. Untuk harganya sedikit lebih mahal, pada versi ABS harganya mahal 5 juta dibandingkan versi non ABS. ABS ini memiliki fungsi yang tidak main – main dengan ABS ketika dilakukan pengereman mendadak, mencegah kemungkinan roda terkunci sehingga pengendara dapat terhindar dari potensi kecelakaan.

Itulah informasi tentang Grand Filano Hybrid. Anda yang sedang mencari berbagai macam sparepart motor atau mobil, mencari aneka aksesoris kendaraan dan yang lainnya bisa segera mencari di AKULAKU. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan promo diskon up to 700.00,00. Ingin mendapatkan diskonnya? Yuk gunakan kode voucher AIDIA1.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password