Informasi Harga dan Spesifikasi Viar Cross X 250

Harga dan Spesifikasi Viar Cross X 250

otoRev – Harga dan Spesifikasi Viar Cross X 250 – Jika Anda penggemar motor cross, sekarang ini ada banyak motor cross yang beredar di pasaran. Termasuk motor cross besutan Viar yang menjadi tren motor cross di tanah air. Ada beberapa varian terbaru yang Viar keluarkan salah satunya adalah Viar Cross X 250.

Sesuai dengan namanya motor ini diperkuat dengan mesin yang kapasitasnya sebesar 250 cc dimana motor ini mampu menghasilkan power dan juga torsi yang cukup besar di kelasnya. Sehingga tentu soal berjelajah medan off road Anda tak perlu khawatir atau ragu lagi. Jika Anda tertarik untuk memiliki Viar Cross X 250 ini Anda perlu siapkan budget mulai dari 42 – 44 juta rupiah. Mengenai informasi spesifikasinya Anda bisa simak dalam uraian berikut!

Harga dan Spesifikasi Viar Cross X 250

Informasi Harga dan Spesifikasi Viar Cross X 250

Viar Cross X 250 menjadi sebuah motor terbaru yang didukung dengan spesifikasi berkualitas. Viar Cross X 250 tidak licin dan dibuat dengan bahan material berkualitas pastinya. Di bagian dashboard Viar Cross X 250 Anda akan berjumpa dengan speedometer yang tingkat akurasinya tinggi sehingga pengguna dapat mengetahui secara pasti ketika mengendarai motor cross dari Viar Cross X 250. Yang juga tak ketinggalan terdapat hand guar yang terpasang pada stangnya.

Dengan adanya hand guar tersebut memberikan keamanan di bagian tangan untuk para pengendara motor Viar Cross X 250. Kemudian tampak sangat jelas dibagian bawah mesin, telah terpasang suatu cover engine yang dibentuk diatas material solid sehingga mampu memberikan suatu perlindungan atas mesin dari bahaya ketika terkena kerikil atau benda yang keras. Sementara mengenai dimensinya tubuh dari Viar Cross X 250 kesan yang besar dan tinggi akan Anda dapatkan karena motor ini membentuk dengan suatu ukuran panjang 2120 mm.

Kemudian demi memberikan kesan optimal untuk berjalan di medan off road, antara bagian depan dan belakang didukung dengan menggunakan suatu velg jari besar mencapai kisaran angka 90/ 100 – 21 di bagian depan dan ukuran 110/ 100 – 18 di bagian belakang. Sementara di bagian sisi pengereman, Viar Cross X 250 turut menerapkan sistem dual disc brake dengan diameter cakram pada kedua sisi yang sama – sama memiliki ukuran 240 mm yang tentunya akan membantu menghentikan laju kendaraan dengan sangat maksimal walau pengendara melakukan langkah pengereman secara mendadak sekalipun.

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi Viar Cross X 250 yang Anda harus tahu. Anda bisa jadikan Viar Cross X 250 sebagai pilihan terbaik Anda. Anda yang memiliki Viar Cross X 250 dan berkenan belanja spare part Anda bisa belanja di AKULAKU. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password