Harga Honda Civic Sedan Turbo Rilis di Thailand

Honda Civic Sedan Turbo

Otorev.com – Inilah babak terakhir penantian generasi terbaru dari mobil Honda Civic Sedan Turbo. Setelah tiga varian diluncurkan pihak Honda Thailand, dan disertai dengan jadwal rilisnya, Tentu saja info ini adalah terkait harga yang perlu disiapkan bagi kamu yang menginginkan mobil keren ini.

Setelah bentuk depan, diikuti bentuk belakang Civic Sedan Turbo, kini sudah dijelaskan secara gamblang info terakhir terkait harga hatchback ini.

Harga Civic Sedan Turbo ini sebesar sekitar 1.169.000 dalam mata uang Bath. Jadi jika kita konversikan dengan kurs sekitar 379.335 Rupiah per Bath Thailand, maka harga Civic Sedan Turbo adalah senilai sekitar 443,4 juta Rupiah.

Baca juga : Chevrolet Luncurkan 3 Mobil Baru Sekaligus untuk Konsumen Indonesia

Apakah harga itu lebih mahal dari Civic Sedan Turbo? Di Thailand, Civic Sedan Turbo memiliki harga sekitar 1.099.000 Bath yang tipe standar atau setara sekitar 416,9 juta Rupiah, dan varian RS di angka sekitar 1.199.000 Bath atau setara sekitar 454,8 juta Rupiah.

Jadi di Thailand, Civic Sedan Turbo berada di kisaran harga antara Civic Sedan standar dan RS. Nah, jika masuk ke Indonesia, mengingat Honda Prospect Motor yang akan memposisikan mobil ini di bawah tipe sedan walaupun berstatus CBU, maka sementara kita simpulkan jika mobil ini akan dibandrol di bawah 480 juta Rupiah.

Kok bisa? Kan memang harga Civic Sedan Turbo di Indonesia kini ada di harga sekitar 480 juta untuk tipe ES dan antara 483 juta untuk tipe Prestige yang cuma nambah body kit tapi banyak yang dikurangi.

Jika di Thailand, si Civic ini bisa terpaut 10 juta lebih murah dari versi flagship sang sedan, maka hal yang sama juga bisa terjadi.

Civic hatchback iniakan masuk Indonesia adalah yang versi CVT saja, seperti yang telah dijelaskan. Tak ada varian transmisi manual, yang akan membuat para konsumen disini mengerutkan dahi dan ngelus dada. Dan kebetulan mobil ini di Thailand sana, disediakan juga paket modifikasi ala Modulo yang dihargai sekitar 6.000 Bath atau sekitar 2,76 juta untuk warna tertentu, serta warna Black Pearl, dan Crystal Black Pearl. Dan sekitar 10.000 Bath atau sekitar 3,79 juta untuk warna pearl white.

 

Baca juga : Fitur-fitur BMW Seri 1 Sedan, Mobil Terbaru BMW!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password