Harga Hyundai Atoz Baru dan Bekas Update November 2018

Harga Hyundai Atoz Baru dan Bekas Update November 2018

Memiliki kendaraan pribadi memanglah satu hal yang menguntungkan. Kita bisa pergi kemanapun tanpa khawatir menggunakan kendaraan apa. Terutama jika anda ingin berjalan-jalan dengan keluarga kecil berkeliling ke berbagai tempat. Kendaraan yang aman seperti mobil sudah menjadi salah satu yang paling digemari di Indonesia. Mobil Hyundai Atoz misalnya yang pernah menjadi andalan sebagai kendaraan roda empat dengan performa nyaman.

Hyundai Atoz juga memiliki tipe serta tahun keluaran yang menjadi salah satu faktor tinggi rendahnya harga mobil. Mulai dari tipe 1.0 GLS M/T 2004, 1.0 GLX 2003 hingga tipe 1.0 GLS 2001. Berikut merupakan ulasan dan juga harga dari mobil hyundai baik baru ataupun bekas.

Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Atoz

Baca juga : Daftar Mobil Murah Irit Bahan Bakar Terbaik di Indonesia

Mobil hyundai diketahui pertama kali berada di Indonesia adalah di tahun 2000. Pada saat itu, city car hyundai ini memang hadir dengan produk CBU yang mana diimpor langsung dari Korea Selatan. Antusias masyarakat juga cukup bagus dan membuat PT Hyundai Indonesia akhirnya memproduksi serta merakit di dalam negeri dengan spesifikasi yang sudah disesuaikan dengan mobil lainnya.

Sementara dari spesifikasi mobil matic ini mirip dengan city car yang lain seperti pada urusan dimensi mobil yang memiliki ukuran tubuh sangat kecil. Tetapi dengan ukuran ini, pengendara bisa leluasa untuk melakukan parkir. Bahkan bisa membuat kita mengendarainya lebih gesit serta lincah untuk berada di jalanan perkotaan yang cukup padat.

Baca juga : Agar Mobil Irit Bensin, Setel Karburatornya Dengan Cara Ini

Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah adanya penggunaan sistem bahan bakar injeksi yang membuatnya tergolong irit bahan bakar. Selain itu, Hyundai juga menjadi mobil yang nyaman digunakan untuk aktivitas harian, handling yang mumpuni, performa mesin yang cukup bertenaga dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur.

Sayangnya meskipun Hyundai Atoz memiliki banyak kelebihan seperti yang telah disebutkan, mobil ini juga memiliki kekurangan yang dirasakan. Perpindahan transmisi dirasakan agak kasar dan juga power windows dan central locknya sering macet serta di bagian legroom belakang menjadi sempit.

Harga Hyundai Atoz Baru dan Bekas

Baca juga : Tips Mobil Irit Bahan Bakar Ketika Digunakan Perjalanan Jauh

Hyundai Atoz dijual dengan kondisi bekas dan baru yang mana kita bisa melihat terlebih dahulu bagaimana performa mobilnya jika anda membelinya dengan kondisi bekas. Tetapi jika membelinya dalam kondisi baru maka pastikan bahwa tipe yang anda pilih memanglah tepat. Salah satu mobil hyundai ini dikenal sebagai Kia Visto yang memiliki mesin GLS 1.1 SOHC 12 katup 1086cc memiliki injeksi dengan bahan bakar elektronik multi-point.

Sementara mobil hyundai dengan tahun produksi 1977 – 2007 ini juga memiliki drivetrain FWD serta transmisi manual kecepatan 5. Memiliki tenaga maksimal hingga 45kW dengan 5500 rpm, torsi maksimal 87Nm di 3000 rpm serta suspensi depan MacPherson independen dengan adanya blok torsi di belakang.

Spesifikasi interiornya pun juga memiliki dash instrumental yang penuh dengan adanya opsi power elektronik. Di bagian eksteriornya juga cukup menjanjikan dengan adanya desain bodi serta desain bodi dan juga pilihan keamanan yang cukup bagus.

Harga dari Hyundai Atoz bekas dengan keluaran tahun tersebut adalah sekitar Rp. 30.000.000. Sementara untuk harga barunya memang tidak diketahui berada di kisaran berapa. Namun, lebih banyak pelapak yang menjual mobil hyundai tersebut dalam kondisi bekas.

Mobil Hyundai Atoz memang mendapat respon yang cukup baik di tengah masyarakat saat pertama kali hadir di Indonesia. Terkenal dengan ciri khasnya itu ukuran mobil yang mungil. Namun, performa yang dimiliki sebagai mobil pribadi tetaplah patut diacungi jempol.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password