Review Harga Mobil Alphard Bekas Terbaru

harga mobil alphard bekas

Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil adalah suatu kemudahan bagi kita menuju berbagai lokasi tujuan. Tetapi butuh penyusunan budget dengan baik agar tetap bisa mengontrol keuangan. Tak ada salahnya jika membeli mobil bekas yang akan lebih hemat untuk budget pembelian transportasi karena meskipun bekas, anda tetap bisa mendapatkan mobil yang berkualitas seperti mobil Alphard misalnya. Sebab, harga mobil Alphard bekas ini tergolong murah dengan performa yang tak main-main.

Mobil alphard sendiri memang dikatakan sebagai mobil tongkrongan mewah yang bisa menjadi pilihan alternatif. Dengan komponen serta kemampuan yang jempolan, mobil Alphard bisa anda dapatkan untuk menjawab kebutuhan transportasi sehari-hari. Berikut review harga mobil alphard dalam kondisi bekas yang bisa anda simak dan jadikan bahan pertimbangan anda dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas

Review dan Harga Mobil Alphard Bekas

harga mobil alphard bekas 2007

Baca juga : Mobil Mewah Siti Badriyah, Keren Dan Harganya Bikin Melongo!

Toyota kali ini hadir dengan banyaknya keunggulan yang dimilikinya jika dibandingkan dengan pabrikan lain. Salah satu buktinya adalah mobil Alphard cukup laris di pasaran Indonesia bahkan tidak hanya ada di satu segmen tetapi juga beberapa segmen lainnya. Bahkan yang perlu diketahui adalah segmen yang dirajai oleh mobil dari Toyota adalah segmen untuk mobil keluarga atau MPV.

Kelas MPv memang masih terlaris dipegang oleh Mitsubishi Xpnader tetapi sejatinya keluaran Toyota adalah yang terbaik yang mana masih mendominasi untuk MPV. Misalnya saja seperti Avanza, Calya bahkan Kijang Innova. Bukti lainnya juga pabrikan Toyota menjadi merek mobil yang terlaris di Indonesia pada tahun 2017 sempat mengalahkan Honda, Daiatsu, Suzuki dan juga Mitsubishi.

harga mobil alphard baru dan bekas

Baca juga : Toyota Alphard, Representasi Kemewahan yang Tak Terhingga Dari Toyota

Kali ini berbicara mengenai Alphard yang diketahui sebagai mobil mewah atau kelas premium. Bahkan bisa dibilang kaum elit dengan segala kemewahannya juga dimiliki oleh mobil Alphard ini. Tidak hanya desain dan juga performanya tetapi harga mobil Alphard bekas juga sempat menarik perhatian karena tergolong murah dan masih bisa dijangkau.

Melihat dari harga mobil aphard bekas dan juga jumlah penjualannya terbilang unik. Karena banyak sebab juga yang melatar belakangi penjualan mobil mewah tersebut. Mengingat mobil ini dimiliki kaum elit maka rasa-rasanya ada sedikit hal yang terlihat salah yang pada akhirnya dijual lagi. Bisa dibilang bahwa mobil ini terkesan sempurna.

 Harga Mobil Alphard Bekas

harga mobil toyota alphard baru dan bekas

Baca juga : Berapa Besaran Pajak Mobil Alphard di Indonesia? Ini Jawabannya!

Untuk tahun 2016, mobil Alphard 2.4 G memiliki harga bekas Rp. 850.000.000. Sementara di tahun 2011, harga mobil alphard bekas dengan tope 2.4 S sebesar Rp. 398.000.000. lalu untuk mobil Alphard 2.5 G ATPM tahun 2017, harga bekasnya mencapai Rp. 929.000.000 dan mobil Alphard ASG full option tahun 2007 dikenai Rp. 238.000.000.

Berbeda lagi jika anda mencari harga mobil Alphard bekas di kisaran Rp. 185.000.000 maka bisa memilih tipe mobil Aphard V di tahun 2005. Kemudian untuk tipe Alphard 2.4 GS di tahun 2014 memiliki harga bekas Rp. 650.000.000. Harga mobil Alphard kondisi bekas juga dipengaruhi oleh tahun dan tipe mobil.

Beberapa penjual mobil alphard bekas ini juga memasarkannya dengan cara online. Anda bisa menawarnya hingga tercipta satu kesepakatan di angka tertentu. Pastikan pula bahwa kondisi mobil tersebut masih bagus dan terjamin keamanannya. Mobil alphard bekas berkualitas bisa anda dapatkan dengan mudah asalkan tahu apa saja yang harus dipertimbangkan.

Setelah mendapatkan harga mobil Alphard bekas yang disepakati, jangan lupa cek terlebih dahulu bagaimana kondisi interior, eksterior hingga dapur pacu di dalamnya. Dengan begitu, kita tetap bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password