Harga Motor Honda PCX Rakitan Lokal Setelah Diumumkan Secara Resmi

Harga Motor Honda PCX Rakitan Lokal

Otorev – Harga Motor Honda PCX Rakitan Lokal –  Honda PCX adalah salah satu jenis motor matic gede yang banyak diminati oleh masyarakat millenial saat ini. Bodinya yang bongsor tak membuat daya performanya menurun, justru sangat seimbang berkat mesin tangguh yang dibawanya. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, Honda PCX sukses menjadi pesaing berat dari rivalnya yakni motor Nmax.

Baru-baru ini beredar berita mengenai kehadiran motor Honda PCX rakitan lokal yang ramai diperbincangkan. Berbagai prediksi perkiraan harga dari motor tersebut menjadi perbincangan hangat. Hingga pada akhirnya, harga motor Honda PCX Rakitan Lokal resmi diumumkan. Lantas, berapakah harga Honda PCX Lokal tersebut?

Harga Motor Honda PCX Rakitan Lokal

Honda PCX Rakitan Lokal

PT Astra Honda Motor atau yang sering disingkat AHM secara resmi mengumumkan harga resmi dari All New Honda PCX Rakitan Lokal tersebut. Dimana harga banderolnya cukup mahal dan jauh dari beberapa prediksi yang ramai diperbincangkan.

Terdapat dua varian yang diluncurkan, yakni Honda PCX tipe CBS dan Honda PCX tipe ABS. Harga dari kedua tipe tersebut tentunya berbeda. Untuk tipe CBS dibanderol seharga Rp 27,7 Juta, sementara untuk tipe ABS dibanderol seharga Rp 30,7 Juta. Harga ini berlaku hanya untuk kawasan Jakarta saja, untuk kota lainnya mungkin bisa saja lebih mahal.

All New Honda PCX rakitan lokal ini hadir dengan 4 varian warna yang bisa dipilih sesuai keinginan. Pilhan warna tersebut diantaranya, Glamour Gold, Briliant Black, Wonderful White, dan juga Majestic Matte Red. Masing-masing varian warna ini tersedia tipe CBS dan ABS-nya. Jadi Anda bisa lebih leluasa untuk memilihnya.

All New Honda PCX memang hadir dengan desain yang sangat elegan, mampu memberikan kesan keren pada si pemakainya. Tak heran sejak kemunculannya pertama kali, skuter premium ini langsung banyak diburu oleh para pecinta motor.

Tak hanya dari segi desain, performa yang diberikan juga cukup mumpuni. Ini berkat sematan mesin generasi terbaru berkapasitas 150 cc, eSP. Selain itu, dari segi pengkonsumsian bahan bakarnya juga sangat irit, dimana motor tersebut mampu menempuh jarak sejauh 45 km hanya dengan 1 liter bensin.

Anda yang tertarik untuk membeli motor Honda PCX rakitan lokal ini, langsung saja datangi daeler resminya segera. Dapatkan penampilan gaya dan kenyamanan saat mengendarainya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password