Harga Ninja 250 ABS SE LTD, Motor Ninja yang Lebih Mahal 10 Jutaan

Ninja 250 ABS SE LTD

otoRev – Varian terbaru dari PT Kawasaki Motor Indonesia hadir dalam motor Ninja yang diberi nama Ninja 250 ABS SE LTD atau yang juga sering disebut dengan nama New Ninja 250 ABS Special Edition Limited. Motor dari Kawasaki yang satu ini tentu dibuat berbeda dari varian yang sebelumnya.

Motor yang satu ini membawa beberapa pembaruan terbaru dari sisi desain dan spesifikasi. Hal ini juga yang kemudian menjadikan Ninja 250 ABS SE LTD dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan varian sebelumnya. Bahkan harga Ninja 250 ABS SE LTD dibanderol lebih mahal 10 juta dibandingkan sebelumnya. Jadi Anda bisa dapatkan Ninja 250 ABS SE LTD jika memiliki budget sebesar 68,7 juta rupiah berbeda dari varian standard yang dibanderol hanya sekitar 58 juta rupiah saja.

Review Motor Ninja 250 ABS SE LTD

Ninja 250 ABS SE LTD merupakan serial motor ninja yang hadir dengan beberapa tambahan aksesoris yang semakin menjadikan kesannya gagah. Sehingga dengan Ninja 250 ABS SE LTD Anda tak perlu memodifikasinya. Kemudian ukuran ban motor ini juga diperlebar dari 140 mm menjadi 150 mm sehingga akan menghasilkan suatu grip yang baik dan secara otomatis akan meningkatkan kecepatan akselerasinya. Selain itu Kawasaki juga mengubah ukuran pelek depan menjadi 3.00 dari sebelumnya sebesar 2,75. Sementara untuk pelek di bagian belakang tetap menggunakan pelek 4.00.

Harga Ninja 250 ABS SE LTD, Motor Ninja yang Lebih Mahal 10 Jutaan

Harga Ninja 250 ABS SE LTD, Motor Ninja yang Lebih Mahal 10 Jutaan

Jadi tentu sangatlah wajar jika harga dari Ninja 250 ABS SE LTD lebih mahal karena motor ini juga sudah dipasangi dengan frame slider beserta sigle seat cover yang sering dipakai untuk memodifikasi di versi standardnya. Kemudian Kawasaki juga turut memberikan windscreen tinggi untuk membantu meningkatkan sisi kenyamanan ketika touring dan juga memberikan proteksi atas terpaan angin ketika Anda sedang berkendara dengan motor sport bertenaga 250 cc ini. Selain itu juga hadirnya Ninja 250 ABS SE LTD menawarkan speedometer baru yang didesain jauh lebih stylish dan mudah dibaca.

Beralih pada spesifikasi di bagian mesinnya, Ninja 250 ABS SE LTD tidak terlalu banyak tersentuh dengan perubahan. Ninja 250 ABS SE LTD tetap menggunakan mesin 4 tak dengan dua buah silinder yang sejajar dengan kapasitas 250 cc dan juga memiliki sistem pendingin berupa cairan didalamnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 32 ps di putaran mesin 11.000 rpm dan torsi 21 nm di putaran 10.000 rpm. Kemudian mengenai sistem transmisinya terdapat transmisi sebanyak 6 percepatan yang nantinya akan dioptimalkan oleh sistem dengan pembakaran fuel injection didalamnya.

Harga Ninja 250 ABS SE LTD, Motor Ninja yang Lebih Mahal 10 Jutaan

Kawasaki sendiri juga turut menyediakan sebanyak dua pilihan warna pada Ninja 250 ABS SE LTD yaitu warna Lime Green dan juga Metallic Raw Graystone. Keduanya berpadu dengan sangat sempurna sehingga menghadirkan desain yang sangat gagah dan menjadi ciri khas motor yang satu ini. Hanya saja yang juga sangat disayangkan bahwa Ninja 250 ABS SE LTD masih dibanderol dengan angka yang 10 juta lebih mahal sehingga masih belum banyak orang yang mampu menjangkau untuk membelinya. Bahkan beberapa orang masih pikir – pikir ulang untuk membeli Ninja 250 ABS SE LTD.

Buat Anda pemilik motor Ninja yang ingin mencari aneka aksesoris atau sparepart motor sekarang Anda bisa temukan di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password