Harga Terbaru Motor Ninja 2 Tak 2017

Harga Terbaru Motor Ninja

otoRev.com – Pasti Anda sudah pernah mendengar berita bahwa produksi motor Kawasaki Ninja 2 Tak pada akhir tahun 2015 sudah berhenti diproduksi. PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi tak lagi memproduksi Ninja RR 2 tak karena terganjal dengan aturan pemerintah Indonesia yang mewajibkan semua motor lulus dengan standar emisi Euro III. Tentu hal ini sangat mengecewakan mengingat motor Ninja 2 tak merupakan salah satu motor yang paling populer di Indonesia.

Walau memang sudah tidak diproduksi lagi, akan tetapi motor Ninja 2 tak masih bisa dijumpai di beberapa dealer – dealer Kawasaki hampir di seluruh Indonesia. Hal ini juga karena stock motor 2 tak masih dijual cukup banyak karena kemungkinan juga banyak dealer yang menahan motor ini untuk dijual pecinta otomotif yang ingin menjadikan Kawasaki Ninja 2 tak sebagai barang koleksi mereka. Lalu berapa harga terbaru motor Ninja 2 tak 2017?

Harga Terbaru Motor Ninja 2 Tak 2017

Harga terbaru motor Ninja RR Special Edition

Ninja RR Special Edition

Motor Ninja 2 tak ini merupakan motor terbaik dari Ninja yang mengusung mesin dengan kapasitas 150 cc yang pernah dibuat oleh Kawasaki. Ninja RR Special Edition ini juga menjadi motor 2 tak 150 cc paling bertenaga karena memiliki power maksimum mencapai 28,5 PS pada putaran mesin 11.000 rpm serta memiliki torsi mencapai 20 Nm pada putaran 9000 rpm. Performa dan juga akselerasinya memang sangat cepat dan cocok bagi sobat otomotif yang menggilai kebut – kebutan di jalanan. Harganya dibanderol sebesar 40 juta rupiah.

Baca Juga : Ini Motor Kawasaki 4 Silinder Terbaik

Harga terbaru motor Ninja RR

Ninja RR

Harga terbaru motor Ninja RR tipe 2 tak ini sebesar 39 juta rupiah. Telah dilengkapi dengan sistem pendingin air pada spesifikasi tenaganya. Terdapat juga transmisi manual dengan 6 kecepatan yang hadir bersama suspensi depan 41 mm telescopic fork dengan suspensi belakang monoshock suspension. Pada bagian remnya digunakan rem depan menggunakan rem cakram twin port dan rem belakang menggunakan rem cakram twin port juga. Dimensi 1930 mm x 720 mm x 1095 mm menjadi salah satu konsep bertenaga dari Ninja RR.

Harga terbaru motor Ninja SS

motor Ninja SS

Ninja SS dibanderol seharga Rp 29 juta rupiah. Motor ini memiliki transmisi manual dengan 6 kecepatan yang hadir dengan suspensi depan menggunakan telescopic fork suspension. Sementara pada bagian suspensi belakangnya menggunakan monoshock suspension. Rem depan dan rem belakangnya menggunakan konspe yang sama yaitu rem cakram twin port.

Anda yang merupakan pecinta motor Ninja 2 tak, itulah informasi harga terbaru motor Ninja 2 tak yang perlu Anda tahu. Segera berburu produknya sebelum kehabisan!

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password