Hino RM 380 Siap Beroperasi Lintas Jawa – Sumatera

Hino RM 380

otoRev.com – Ada banyak vendor otomotif yang memang memamerkan produk – produk barunya di acara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 yang lalu. Bahkan vendor baru juga banyak yang memamerkan produk otomotif terbarunya. Pada ajang tersebut, PT Hino Motors Sales Indonesia juga memamerkan sebuah produknya. Hino RM 380 diperkenalkan untuk segmen medium duty truck oleh Hino.

PT Hino Motors Sales Indonesia memang menjadi main dealer Hino dan menjadi pemimpin pasar bus di Indonesia dengan market share sebesar 69% karena itu mereka juga sudah siap dengan produk terbarunya ini untuk menguasai kembali pasar Indonesia. Namun, untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai Hino RM 380, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Hino RM 380 Oleh PT Hino Motors Sales Indonesia

Hino RM 380 ok

Hino Bus RM 380 hadir sebagai salah satu jajaran unit Hino Bug Bus yang sudah dilengkapi dengan mesin tangguh E13C-UT 12.913 cc 6 silinder dengan tenaga mencapai 380 PS dan torsi puncak sebesar 195 kgm. Bus ini tampil memukau dan terkesan mewah dengan sisi luar yang tangguh dan merupakan hasil karya dari karoseri Laksana Model Legacy SR2 XHD. Bus ini datang dengan kapasitas penumpang sampai dengan 59 seat dengan sasis monokok, ruang bagasi juga menjadi lebih besar dibuatnya. Terdapat original air suspensions yang telah disematkan di bagian depan dan belakang bus yang menambah kenyamanan bagi setiap penumpang.

Baca Juga : Truk Hino Buktikan Ketangguhan Melalui Hino Ranger Rally Dakar 2011

Ada juga fitur lain yang tersedia pada bus seperti LED TV 32 inchi dengan opsi TV di tengah 24 inchi, sistem audio 8 speaker dan subwoofer, toilet kecil dan empat tema cahaya yang merupakan paduan modern, classic, luxury, dan glory. Tentu sangat pas untuk perjalanan jarak jauh antara kota provinsi.

Hino Bus RM 380 juga tampil di booth Hino terletak di Hall 3C. Bus ini milik perusahaan Otobis (PO) asal Tulungagung, PO Harapan Jaya sebagai pelanggan setia Hino. Tampilan desain eksteriornya khas dimana warna liverynya merupakan paduan warna putih dan orange. Kemudian lukisan kuda khas kerap juga dijuluki sebagai kuda orange dari tulungagung.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password