Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street 2018

honda beat street 2018

Siapa yang tidak tahu Honda Beat? Motor terlaris dan juga sekaligus menjadi favorit sebagian banyak orang di Indonesia ini memang memiliki spesifikasi yang mengagumkan. Selain karena harganya yang murah dan terjangkau, Honda Beat juga memiliki ketersediaan warna dan pilihan harga yang beragam. Dimana bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang dipunya. Terdapat tiga pilihan, yaitu Beat Pop, Beat Esp dan juga Beat Street. Jika Anda ingin mengetahui lengkapnya, bisa dengan melihat Review Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street 2018 yang ada di Internet.

Honda Beat Street menjadi salah satu pilihan motor yang paling bagus dan tentunya irit. Kelebihan tersebut di dapatkannya dari beragam teknologi canggih yang dimilikinya, sehingga membuatnya dapat dikendarai secara nyaman, irit tanpa perlu takut kehabisan bensin sewaktu-waktu. Tidak hanya itu, motor jenis ini memiliki banyak fitur canggih yang tidak bisa ditemui di motor lainnya loh, Apa saja? Yuk simak mengenai Review Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street 2018 berikut ini.

Spesifikasi Honda Beat Street 2018

honda beat street 2018 warna

Baca juga : Contoh Modifikasi Motor Beat FI Paling Keren dan Elegan

Honda Beat pertama kali di produksi pada tahun 2008, dimana merupakan saingan berat Yamaha Mio dan juga Suzuki Spin. Namun motor ini menjadi idola masyarakat karena sistem pembakaran injeksi dan juga fitur Esp yang sangat menakjubkan. Semakin berkembangnya zaman juga semakin membuatnya berkembang dengan munculnya Honda Beat Street yang sangat mirip dengan motor Adventure.

Honda Beat Street 2018 ini menggunakan naked handlebar yang dipadukan dengan speedometer full digital yang tampak sangat keren dibandingkan dengan Beat Esp ataupun Beat Pop. Tidak hanya itu, motor jenis ini memiliki striping baru bergaya extreme street yang dilapisi dengan dua warna yang sangat menarik, yaitu hitam dan putih. Warna tersebut semakin membuatnya tampak lebih keren dan juga macho dibandingkan varian motor Beat lainnya.

honda beat street 2018 warna putih

Baca juga : Contoh Modifikasi Honda Beat Paling Unik dan Keren

Motor Honda Beat Street 2018 ini memiliki dimensi yang agak berbeda dari varian Beat lainnya, yaitu memiliki panjang selebar 1.856 mm, lebar 741 mm dan juga tinggi 1.054 mm. Sedangkan pada sumbu rodanya memiliki ukuran 1.256 mm dan jarak terendahnya pada tanah yaitu 146 mm. Hal tersebut membuat penampilannya semakin menarik, yaitu terlihat ramping dan mampu untuk membuatnya mampu diajak bermanuver dalam melewati padatnya perkotaan. Sangat menarik bukan?

Motor ini juga sangat terkenal dengan keiritannya dalam bahan bakar, dimana karena adanya perpaduan teknologi esp dan juga PGM-FI. Tidak hanya irit dalam penggunaan bahan bakar, namun juga sangat ramah lingkungan dan bertenaga. Kemampuannya bahkan telah teruji secara klinis dan lulus standar emisi Euro 3. Motor Beat Street ini juga memiliki fitur Idling Stop System yang sangat menakjubkan, dimana memiliki fungsi untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti lebih dari 1 detik. Untuk mengembalikannya kedalam keadaan hidup, Anda cukup menarik tuas gas dan kemudian motor akan menyala seketika.

Harga Honda Beat Street 2018

honda beat street 2018 terbaru

Baca juga : Honda Beat Street: Review Harga dan Spesifikasi Terbaru

Motor Beat Street 2018 ini di banderol dengan harga yang cukup murah dan sebanding dengan kualitasnya, yaitu hanya Rp 15,8 juta saja. Walaupun kapasitas mesinnya cukup kecil dibandingkan motor matic lainnya, namun ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dalam memilih motor yang irit dan juga bertenaga loh.

Itulah sekilas informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street 2018. Semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda dalam memilih mana motor yang terbaik, yaitu sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password