Honda Beat Street: Review Harga dan Spesifikasi Terbaru

Honda Beat Street

Hadirnya motor matic di Indonesia ternyata disambut dengan cukup hangat oleh masyarakat. Apalagi motor bukanlah hal baru dan cukup menjadi kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas kita. Dalam memilih jenis motor yang digunakan pastinya ada pertimbangan seperti bagaimana performa motor tersebut di berbagai medan, apakah motor tersebut juga termasuk irit bahan bakar atau tidak. Seperti yang datang dari Honda Beat Street yang bisa anda jadikan motor matic andalan. Baik dari segi harga ataupun performa yang ditawarkannya.

Honda memang dikenal sebagai produsen motor yang cukup aktif dalam memberikan sentuhan inovasi dan perbaharuan pada produk yang diciptakannya. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan saat memilih motor matic ini sebagai kendaraan pribadi. Berikut beberapa review dari motor matic Honda.

Review Honda Beat Street

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat 2014

Dengan tampang yang gagah dan juga kokoh, Honda Beat Street ini memanglah terlihat lebih menarik dibandingkan motor matic lainnya. Sebab untuk menyalurkan hobby berpetualang, motor ini memanglah sangat cocok. Tidak harus menggunakan motor adventure jika anda ingin menjelajahi banyak daerah. Meski cukup disayangkan bahwa motor Honda Beat Street ini memanglah memiliki kapasitas mesin yang kecil.

Jika kita bandingkan dengan rivalnya seperti Yamaha X Ride F1, tentu mesin yang dibawanya tetaplah unggul. Honda Beat Street lebih kecil 15 cc. Yamaha memiliki mesin 125 sementara Honda unggul dengan adanya dukungan teknologi PGM-FI. Anda tak peru khawatir jika ingin memilih si Honda karena adanya kemampuan yang cukup responsif khususnya di putaran bawah.

Baca juga : Contoh Modifikasi Motor Beat FI Paling Keren dan Elegan

Tarikan motor yang cukup cepat serta begitu responsif dan membuat para pengendara makin tertarik untuk menggunakannya. Pengendara juga bisa menggunakan kecepatan maksimal hingga 6.38 kW @7500 rpm dan juga torsi puncak dengan besaran 9.01 Nm serta @6500 rpm. Adanya kemampuan ini tentu saja bisa digunakan untuk berbagai macam model jalanan yang dilalui. Baik itu jalanan di pegunungan atau karakter menanjak bisa dilalui dengan mudah.

Bahan bakar yang efisien dan juga cukup ramah lingkungan menjadi salah satu faktor yang membuat si Honda Beat Street ini tetaplah difavoritkan. Memiliki sistem bahan bakar yang bagus dengan tekanan konsumsi yang irit dan juga ramah lingkungan. Sementara selain tarikan yang juga responsif, keunggulan motor yang satu ini juga adanya ruang penyimpanan yang luas.

Adanya fitur lengkap dengan yang telah disematkan tentu telah membawa Honda Beat Street ini menjadi idola di kalangan  anak muda. Terutama untuk para cowok yang ingin untuk menjelajah banyak medan. Memiliki fitur CBS dan ABS serta menjadi teknologi terbaru yang ada di sektor pengereman.

Baca juga : Contoh Modifikasi Honda Beat Paling Unik dan Keren

Anda juga bisa mendapatkan motor Honda jenis Beat Street yang memiliki speedometer LED yang disukai banyak pengendara. Meski begitu, motor matic ini tetaplah memiliki kekurangan. Beberapa diantaranya yaitu kapasitas mesin yang kecil, jok yang juga terlalu kecil sehingga tidak bisa digunakan untuk meletakkan banyak barang.

Kekurangan lainnya yang juga dirasakan oleh banyak pengguna adalah pada kualitas bodi. Kualitasnya cenderung tipis. Pemilik motor harus tetap berhati-hati jika menggunakan motor matic Honda yang satu ini.

Untuk harga baru dari Motor Honda Beat Street ini adalah sekitar Rp. 15.400.000. Harga yang cukup masuk akal apabila melihat bagaimana review motor matic ini. Ingin berjelajah tanpa terkendala motor? Pilih motor Honda Beat Street untuk perjalanan makin seru. Jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan agar tak mudah rusak.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password