Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018, Motor Keren untuk Para Remaja Masa Kini

Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018

Otorev – Moda transportasi semakin canggih dan bermunculan menggunakan teknologi terbaru. Tak bisa dihindari mengingat kebutuhan manusia akan kendaraan juga semakin tinggi. Salah satu yang terbaru adalah Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018. Unit terbaru yang menjadi motor keren terutama untuk mereka yang berjiwa muda dan kekinian. Honda kembali mengeluarkan unit andalannya dan digadang akan menjadi idola baru untuk kendaran roda dua tersebut.

Indonesia termasuk negara dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Hal ini tentu mempengaruhi berapa banyak orang yang menggunakan transportasi motor untuk akitvitas sehari – hari terutama di kota besar. Mereka membutuhkan kemudahan untuk sampai di satu tempat dan tempat lainnya. Tidak hanya itu, memilih motor juga sangat selektif terutama untuk performa dan iritnya terhadap bahan bakar yang dibutuhkan.

Harga dan Spesifikasi Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018

Dimulai dari segi eksterior dan juga tampilan fisik Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018. Motor ini memiliki logo kepakan sayap yang mengusung adanya konsep desain Cafe Racer dan dibawakan dengan nuansa lebih modern. Bahkan jika dilihat dari depan, pengguna bisa melihat jelas adanya headlamp yang berbentuk bulat dengan teknologi LED dan membuat desainnya terkesan retro modern. Belum lagi untuk tampilan yang ada pada sektor bodi di bagian samping. Desainnya sama dengan CB150R yang sudah meluncur dan menjadi minat banyak orang.

Sementara pada bagian blok mesin sendiri juga dilengkapi dengan adanya Engine Cover yang menjadi pelindung dari adanya kerikil kecil di jalanan. Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 juga dilengkapi dengan jok yang desainnya memang begitu modern. Menggunakan bertingkat dan bisa memberi kenyamanan pada pengemudi.

Bagian belakang dari Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 ini adalah stop lamp yang juga menggunakan teknologi LED membuatnya semakin tampak gagah serta berkonsep retro modern. Sebagai naked bike yang tergolong modern tentu panel indikator dari Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 ini memang dilengkapi dengan adanya speedometer yang elegan. Dilengkapi pula dengan lampu netral, lampu jarak jauh atau lampu tembak. Ada juga indikator pengereman ABS, lampu sein yang ada di samping kanan dan kiri. Juga secara keseluruhan, Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 ini memanglah termasuk golongan high class.

Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 juga membawa sektor kaki yang dilengkapi dengan velg sporty dengan ukuran 17 inci. Terbalut ban tubeless yang berukuran 110/70 R17 M/C di bagian depan. Untuk bagian belakangnya dilengkapi dengan ban berukuran 150/60 R17 M/C. Dilengkapi dengan rem handal seperti hubless floating disc dan menggunakan adanya tipe Radial Mount Niss 4 Piston Caliper. Tipe ini disematkan pada bagian depan motor.

Tidak berhenti sampai disitu saja tetapi Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 ini juga memiliki teknologi PGM FI. Juga dipacu dengan mesin silinder tunggal yang berpendingin cair serta berkapasitas kubikasi mencapai 250 cc. Kabarnya mesin yang dimilikinya akan berkolaborasi dengan sistem transmisi 6 percepatan secara manual. Untuk segi harga diperkirakan berada di kisaran Rp 40 jutaan. Harga yang sesuai dengan desain dan performa tinggi untuk motor keren para pemuda yang kekinian.

Spesifikasi dan harga Honda CB250R Neo Sports Cafe 2018 ini membawa pilihan baru sebagai motor handal kekinian. Tertarik untuk memilikinya? Jangan lupa bahwa motor dengan performa tinggi juga membutuhkan perawatan secara teliti agar tidak mudah terjadi kerusakan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password