Review Spesifikasi dan Harga Honda Civic Bekas Terbaru 2018

Honda Civic bekas

Kendaraan roda empat memanglah membantu kita untuk beraktivitas dengan lancar dan tanpa hambatan. Kita bisa dengan cepat berada di beberapa tempat terutama untuk kebutuhan pekerjaan. Seperti kendaraan roda dua Honda Civic yang menjadi salah satu andalan dari banyak orang. Honda Civic bekas pun bisa menjadi pilihan anda jika memang budget yang anda miliki tak begitu besar untuk membawa pulang motor baru.

Membeli motor bekas bukanlah sesuatu yang salah. Anda tetap bisa mendapatkan motor bekas berkualitas dengan beberapa pertimbangan. Mulai dari kondisi mesin, lama pemakaian, kelengkapan berkas hingga harga motor bekas tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, berikut spesifikasi dan harga dari motor honda.

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Bekas

honda civic bekas 2000

Baca juga : Review Spesifikasi Lengkap Mobil Terbaru Honda Civic Type R

Mengenal bagaimana Honda Civic ini jadi favorit banyak orang, generasi terbaru sedan ini memiliki tampilan yang meemberi kesan aura modern serta kesan elegaan dan juga sporty. Apalagi mulai dari bagian depan yang cukup lengkap dengan garis bodi dan terlihat tajam serta lurus hingga pada bagian belakang. Sementara itu, pada tampilan di bagian atas sendiri ditambahkan lengkungaan sebagai tanda Honda generasi ini memang siap untuk menerjang tiap hambatan angin.

Berbeda dengan pada bagian headlamp sendiri mengandalkan teknologi HID Projector Light dengan desain grill yang ada di bagian depan yang ssudah dipoles menggunakan sentuhan krom menjadikan tampilannya lebih sporty serta memiliki pancaran aura yang mewah. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki akssesories kabut serta aero kit lubang udara.

Dimensi Honda Civic yang Kokoh dan Gagah

honda civic bekas 2010

Baca juga : Alasan Mengapa Honda Civic Turbo Recommended Anda Beli

Sektor dimensi fisik milik Honda Civic bekas ini memiliki struktur rangka bodu G-CON + ACE dengan dimensi dan ukuran panjang sekitar 4630 mm dan lebar 2075 serta tinggi 1415 mm dengan jarak sumbu roda 2700 mm serta jarak pijak di bagian depan atau belakang 1547 mm serta 1563 mm. Ukuran dimensi daan jarak sumbu roda ini memang memiliki ukuran sedang. Sementara suspensinya juga cukup handal meggunakan sistem MacPherson Strut di bagian depan dan Multi Link di bagian belakangnya.

Sementara sektor velgnya sendiri memiliki Alloy Wheeel 17 inci x 7 dengan dibalut ban 215/ 50 R17 yang bisa memberikan kenyamanan saat mbil kita melaju dengan lebih stabil. Tidak hanya itu, Honda Civic ini memiliki fitur pengereman Ventilated Disc pada rem depan serta Disc pada rem bagian belakang. Teknologi pengereman inilah yang diterapkan dengan adanya brake override system sera ABS dan EBD dan tentu masih dimiliki oleh Honda civic bekas sekalipun.

Harga Honda Civic Bekas

honda civic bekas 2008

Baca juga : Harga Honda Civic 2018 Terbaru dan Review Spesifikasinya

Dari segi dapur pacu, Honda Civic memiliki aura elegan dengan isi mesin yang berkualitas tinggi serta isi silinder 1498 cc. Mobil yang juga mengusung adanya mesin tipe 4 silinder segaris 16 katup ini memiliki teknologi VTEC turbo DOHC, DBW. Mesin yang mampu menghasilkan tenaga dengan besaran 173 ps di putaran 5500 rpm dan torsi yang sebesar 220 Nm.

Honda Civic memeiliki fitur yang berteknologi tinggi dan juga adanya fitur Dual SRS Air bag demi keselamatan 2 penumpang dii depan. Sementara untuk tubrukan sendiri, mobil ini juga menggunakan teknologi ABS dan EBD untuk sebuah sistem pengereman yang responsif. Harga dari honda civic bekas memang tergantung dari kondisi yang mulus atau tidak. Seperti Honda civic 2.0 AT 2013 dijual dengan harga Rp. 249.000.000.

Temukan Honda civic bekas tetapi tetap berkualitas. Anda bisa mendapatkan kendaraan yang unggul asalkan teliti. Mulai dari kondisi dapur pacu, kondisi eksterior dan interior hingga kelengkapan surat berkendara. Pastikan membeli di tempat terpercaya, ya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password