Daftar Harga Honda HR-V Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkapnya

Honda HR-V terbaru 2018

Otorev – Ketika hadir untuk pertama kalinya sebagai mobil pra-produksi, adanya Honda HR-V ini ternyata cukup mampu dalam menarik perhatian para pengunjung. Terutama dikarenakan adanya desain modern yang dibawanya. Antusias publik yang cukup besar akhirnya membuat Honda percaya diri dalam mengenalkan Honda HR-V terbaru 2018 yang mana merupakan SUV Honda ini unggul di tahun 1999 hingga 2006. Menjadi generasi penerus dari seri sebelumnya, berapa daftar harga Honda HR-V terbaru 2018 ?

Kabarnya dari pihak Honda sendiri membidik segmen low sport. Menjadi satu level di bawah SUV andalan Honda lainnya seperti Honda CR-V. Jika dilihat di Indonesia, mobil ini memang sempat hadir di tahun 2004 yang membuat Honda akhirnya berhasil untuk membuka pasar baru sebagai crossover modern. Berikut, simak bagaimana spesifikasi dan review lengkap mengenai Honda HR-V terbaru 2018.

Spesifikasi Lengkap Honda HR-V Terbaru 2018

Begitu mudah untuk mencuri perhatian dari desain dan juga kegagahan yang ditawarkan. Kesannya akan begitu sporty. HR-V sendiri memang dirasa sudah mendobrak pangsa pasar crossover. Hal ini mendasar pada kondisi sebelumnya yang sempat hanya didominasi oleh nama tenar seperti misalnya Mitsubishi Outlander Sport atau dari Nissan Juke. Kali ini, Honda HR-V Terbaru 2018 ini berhasil untuk membuktikan bagaimana penjualan bagusnya di Indonesia.

Mengusung mesin yang tangguh dan cocok jika melihat karakteristik konsumen Indonesia. Ada dua tipe mesin seperti 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan juga 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang mana masing – masing memberi performa handal namun tetaplah irit dalam bahan bakar. Tidak hanya dengan desain body sporty dan mesinnya yang bertenaga, Honda HR-V Terbaru 2018 ini juga memiliki banyak fitur tergolong lengkap. Termasuk dalam interior yang memberi kenyamanan tinggi bag para penumpang dan pengemudinya.

Misalnya saja seperti dual SRS Arbags, teknologi pengereman ABS+EBD serta disempurnaka dengan electric parking brake. Ada juga auto brake hold yang dilengkapi pula dengna fitur penunjang lainnya seperti vehicle stability assist atau VSA dan Hill Start Assist atau HAS. Dua fitur penunjang ini memang akan memberi kestabilan serta kenyamanan ketika menanjak.

Honda HR-V Terbaru 2018 juga memiliki kombinasi desain gagah, mesin yang jauh bertenaga dan dibalut menggunakan interior mewah nan menawan. Jika dilihat dari depan, Honda HR-V Terbaru 2018 ini akan seperti Honda CR-V yang merupakan turunan dari mobil SUV tersebut. Mengusung konsep desain body yakni Dynamic Cross Solid, memberi unsur desain sporty, slid dan kikiserta berkarakter modern. Memiliki projector dan DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan adanya bentuk ergonomis tetapi tetap terlihat eksklusif.

Agar penumpang semakin nyaman, Honda HR-V Terbaru 2018 dibekali dengan susensi depan susensi MacPherson Strut. Sementara bagian belakang adalah sistem suspensi H-Shape Torison Beam. Ada juga teknologi rack and Pinion with electronic Power steering yang akan membuat kenyamanan dalam berkendara semakin terasa. Memiliki velg yang berdiameter R17 dan ban berukuran 215/55.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan yakni 1.5 L SOHC dan 1.8 L SOHC. Dua mesin yang merupakan jenis mesin SOHC silinder segaris, adanya 16 katup i-VTEC+DBW. Honda HR-V sendiri juga memiliki mesin yang berkapasitas 1497 cc. Dengan spesifikasi ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS dan 6600 rpm dan torsi 145 Nm serta 4600 rpm.

Karena ada banyak tipe yang berbeda, harga Honda HR-V Terbaru 2018 ini meliputi tipe A dengan harga sekitar 250 juta rupiah, tipe S yakni 260 jutaan, tipe E CVT sekitar 290 jutaan sementara untuk tipe prestige A/T dibanderol dengan harga 360 jutaan dan harga dengan tipe CVT Special Edition JBL audio sekitar 350 jutaan. Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya ?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password