Honda Launching Vario Terbaru. Simak disini !

Honda launching Vario terbaru

Otorev.com – Pada senin (16/4/18) kemarin, Honda launching Vario terbaru yaitu All New Vario 150 dan All New Vario 125. Kedua motor ini resmi diluncurkan dengan desain penampilan baru yang lebih sproty, dan fitur – fitur yang lebih canggih.

Walaupun honda adalam motor yang paling banyak diminati di Indonesia ini, tapi pembaruan tetap harus dilakukan. Tujuannya untuk mengimbangi produk produk pesaing yang telah turun di pasaran.

Tapi Honda yakin akan tetap menjadi nomor 1 di hati masyarakat dan siap bersaing di pasaran yang semakin m odern ini. Bahkan dengan munculnya 2 seri Vario dalam 1 launching sekaligus ini adalah wujud dari keyakinan PT. AHM bahwa mereka akan sanggup menguasai pasar.

All New Vario 150
All New Vario 150

Honda Launching Vario Terbaru All New Vario 150 dan All New Vario 125

Selain desain penampilannya, kedua Vario juga terlihat berbeda di bagian block mesin sebelah kiri. Apa perbedaannya? Yaitu hilangnya kick starter. PT. AHM beranggapan bahwa para pengguna motor jaman sekarang sudah tidak membutuhkan kick starter, hal ini dia dapatkan juga melalui riset diberbagai daerah dan melalui permintaan konsumen.

Menurut Pabrikan Motor Jepang terlaris itu menghilangkan kick starter juga dilakukan untuk penyesuaian trend pada motor besar, motor sport dan motor matic besar.

Baca Juga : Ini Lho Daftar Motor Matic Paling Irit di Indonesia, Sudah Punya?

Tidak perlu khawatir, hilangnya kick starter juga dilengkapi dengan layout tambahan pada dashboard motor, yaitu indikator aki. Fitur ini berfungsi agar para pengguna dapat berantisipasi optimal atau tidaknya kondisi aki.

Jika aki ternyata dalam keadaan buruk alias tekor, hingga tenaga dari aki tidak mampu memancing pembakaran mesin, maka motor tidak akan bisa dinyalakan sebelum kamu mengisi ulang aki, karena kick starter tidak ada. Maka kita dibantu dengan adanya indikator aki tersebut.

All New Vario 125
All New Vario 125

Untuk teknologi terbaru, Vario menyajikan full digital panel meter dengan multi informasi, selain itu Honda All New Vario juga sudah menggunakan New Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Alarm anti pencuri.

Semua sistem pencahayaan dihadirkan dengan system LED yang meningkatkan kesan moderen dan eksklusif. Model terbaru ini mempunyai empat pilihan warna yang resmi beredar di pasaran, Exclusive Matte Black, Exclusive White, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver.

Dengan mesin yang berkapasitas 150cc dan beragam fitur canggih dan teknologi moderen, seri ini resmi dipasarkan dengan harga Rp 22.500.000,00.

Kemudian untuk All New Honda Vario 125 ini ada 2 tipe yaitu tipe CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS ini menggunakan teknologi ESP, yang berfungsi mendukung tingkat kenyamanan dalam berkendara seperti keseimbangan, dan penggunaan bahan bakar yang irit.

Yang membedakan dengan tipe CBS ISS yaitu alaram anti pencuri, Pada varian CBS-ISS, dilengkapi dengan fitur tersebut. Untuk Vario 125 dengan tipe CBS dibanderol Rp 19.100.000,00 dengan dua pilihan warna, yaitu Advance Black dan Advance White Blue.

Untuk tipe CBS ISS dibanderol dengan harga Rp 19.900.000,00 dengan tersedia tiga pilihan warna yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

Dengan Honda Launching Vario Terbaru semakin menambah persaingan di motor jenis matic di Indonesia yang semakin sengit.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password